Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

K-drama rocks! December 1, 2010

Filed under: celoteh gak jelas,my favourites — hawe69 @ 6:25 AM

I am infatuated!!by all those Korean-Drama-Actor-Singer-GroupBand!!!

ARRRRGGGGH….

Mau tulis sesuatu buat mereka..yang muter-muter di otak gw dari bangun pagi sampai malam. Bikin sakit jiwa, bikin gila kalo denger mereka nyanyi, bikin rela gak tidur alias bergadang walaupun hari kerja. Tapi belum ada konsep nih nulis apa yah ?  Karena kalo browse tentang mereka sudah banyak banget deh yang bahas soal mereka.

Mereka itu :

1. Lee Min Ho

2. Jang Geun Suk

3. Kim Hyun Joong

4. FT-Island

5. Super Junior

dan lagu-lagu A.N.Jell tentunya.

Nikmati aja deh.. seperti infatuation lainnya.. biasanya akan berlalu dengan waktunya sendiri.

Advertisements
 

3 Responses to “K-drama rocks!”

  1. hawe69 Says:

    Neorul dashi bwado neon nae sarang!!!
    (I see you again and you are my love)

  2. Prima Says:

    wah,wah… ada penggemar korea-korea-an nih, hihihihihi…
    saya cuma punya beberapa, itupun dapet dr temen jaman kuliah, gak perhatian siapa, yang penting enak lagunya, simpen, hehehehhe…
    salam kenal 🙂

    @prima: halo, salam kenal.
    maaf karena jarang sekali update halaman saiyah ini.. hehe.
    tks for drop-by yah.

  3. Eru Says:

    Used to rrr.. “critic” such fanatism..

    (and then God give me a curse to fall-in-love with one of K-fan-girl)

    So then… no comment :))

    SERVE YOU RITE! hahahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s