Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

K-drama rocks! December 1, 2010

Filed under: celoteh gak jelas,my favourites — hawe69 @ 6:25 AM

I am infatuated!!by all those Korean-Drama-Actor-Singer-GroupBand!!!

ARRRRGGGGH….

Mau tulis sesuatu buat mereka..yang muter-muter di otak gw dari bangun pagi sampai malam. Bikin sakit jiwa, bikin gila kalo denger mereka nyanyi, bikin rela gak tidur alias bergadang walaupun hari kerja. Tapi belum ada konsep nih nulis apa yah ?  Karena kalo browse tentang mereka sudah banyak banget deh yang bahas soal mereka.

Mereka itu :

1. Lee Min Ho

2. Jang Geun Suk

3. Kim Hyun Joong

4. FT-Island

5. Super Junior

dan lagu-lagu A.N.Jell tentunya.

Nikmati aja deh.. seperti infatuation lainnya.. biasanya akan berlalu dengan waktunya sendiri.

Advertisements