Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

goodbye lil’one June 8, 2010

Filed under: tentang anak — hawe69 @ 8:33 AM

Hari ini, 8juni.. Dia sudah tidak ada lagi dalam rahimku. Dia yang seharusnya jadi lelaki kecil keduaku..

Goodbye my little one. I know that you should be a strong one, that’s why you choose your timing..not this time, but maybe later..

Aku tidak tahu apa yang Tuhan rencanakan buatku. Suamiku cuma bilang, kalau ini pelajaran bagi kita berdua..bagaimana menjaga sebuah hati, pikiran, dan perkataan..karena semua bisa menjadi sebuah takdir..

Aku harus rela..

Tuhan, berikan aku kekuatan rohani dan ragawi, semoga luka batin dan badanku cepat pulih untuk kedatangannya kelak nanti.. Amin

 

7 Responses to “goodbye lil’one”

  1. mas stein Says:

    saya pernah menangis untuk mbakyu saya yang bayinya meninggal seminggu sebelum jadwal kelahirannya, walaupun ndak mungkin seberat yang menjalaninya sendiri saya bisa merasakan kehilangannya.

    yang tabah mbak

    pastinya tabah, until now stil believe i’m a tough-strong women..
    tks yah Mas
    🙂

  2. itikkecil Says:

    sorry to hear this mbak… be strong ya…
    *peluk-peluk mbak hawe*

    Tks.. life shud be like this..the ups and the downs.. 🙂

  3. Kurology Says:

    turut berduka, mbak 😥

    kuasa Tuhan, rencana Tuhan… selalu saja menjadi misteri. semoga yang terbaik lah buat Mbak dan jiwa si little prince

    hi..sry baru update lagi.
    tks for ur simpatinya
    🙂

  4. nh18 Says:

    HHHhhhhh …
    Saya ikut sedih mendengarkannya …

    Tapi …
    Saya yakin Tuhan punya rencana yang lain …

    Mudah-mudahan akan dianugrahi gantinya …

    Salam dan Doa saya …

  5. nh18 Says:

    Datang kesini …
    Menanyakan …

    Bagaimana Kabarnya Bu ?
    Cheer Up will ya …

    salam saya

    halo Om..
    ya.. times heal.. i’m BIG-OKAY now *grin*

  6. Yang tabah ya…
    Semua adalah yang terbaik dan pasti harus tetep sehat dan kuat.

    @rina: sip! vitamin tetap gw makan kok… sehat itu harus.. 🙂

  7. Eru Says:

    In condolence mbak,
    turut sedih mendengarnya 😦

    May God give you and the little prince the best

    *hug*

    Eru, after a while and when i looked back, i found actually..it’s not that bad..
    masih ada yang lebih sengsara , menderita daripada gw.. now i can really move on..
    tks, Ru..
    🙂


Leave a Reply

