Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

ayang ayang ku.. :D February 20, 2010

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 6:44 PM

(Tulisan impulsif, akibat malam minggu tapi gak ada DVD yang kepingin ditonton, plus hujan tapi suami udah ngorok!!! Sebel!!! )

Cinta itu buta! Cinta itu tidak mengenal logika…setuju?

Malam ini gue kepikiran lagi… Kenapa dulu kok bisa nikah sama suami gue yah?

Padahal, dilihat dari hobi, interest, BEDA. Gue suka nonton, baca novel, dia mah boro-boro…nonton cuma kalo filmnya FULL ACTION, baca juga kalo isinya otomotif doang. Buku yang pernah dia beli tuh.. Autobiografinya Valentino Rossi.

Selera makan juga agak BEDA. Dia lebih suka makanan berkuah, gue sukanya yang kering. Dia juga gak suka krupuk! Aneh kan… Jarang gue ketemu orang gak suka kerupuk! Hihihi.

Sifat juga BEDA BUANGET!! Gue cepat iba, hati gue lemah, dia mah tegar plus rada kejam..hehehe..kata ‘orang pintar’, suami gue cocok kalo berkarir jadi tentara, bisa jadi jendral katanya..hiyyyyy…untungnya tidak.

Gue suka berdebat, dia mah kalem saja bawaannya..kalo gak setuju dengan sesuatu yah ditinggal pergi saja.

Cara didik anak juga BEDA pendekatannya. Gue agak diktator, dia lebih sabar dan kalem.

Dalam budaya Tionghoa, dikenal Shio. Shio gue ama shio dia, adalah yang paling ciong (bertolak belakang). Zodiak gue dan dia juga paling gak cocok!

Sebenarnya, kalo diliat dari hal-hal diatas, gue lebih cocok dengan kakak suami gue..iya..kakak ipar gue.

Gue ingat, pas pertama kali gue dikenalin sama keluarga suami, sempat terbersit di otak gue..’I think I choose the wrong brother’ hehehe..dosaaaa!! Hahahaa

Ipar gue nih..suka banget nonton. Sering ke bioskop bareng istrinya yang tidak begitu suka nonton. Ironic kan???

Dia alim, pernah punya cita-cita jadi dokter, sedangkan suami gue cita-citanya jadi pembalap!! Typical anak ABG yang bandel dan sering bolos sekolah đēħ..hehehe. Gue tipe alim juga waktu ABG..bandelnya agak telat..hihihi (ngaku.com)

Ipar gue suka berdebat dalam arti enak lho tukar pendapat sama dia. Ipar gue juga tipe yang ‘attention to detail’.

Ipar gue gak terlalu fashionable, seperti gue yang jarang banget shopping pakaian. Dia gak terlalu mementingkan penampilan luar. Terbalik banget sama suami gue. Koleksi baju suami gue memenuhi 80persen lemari pakaian kita.

Shio gue dan shio ipar gue cucok..beda 8tahun, yang kata suhu Acai nih..kokoh bagai pilar…hahaha. Kalo beda 4tahun, kokoh bagai kaki meja..begichuuu.. Hehehe

Tapi….. Salahnya gue nih..hati gue adanya yah di suami gue…cinta banget ama dia..rela mati demi dia…Uhuyyyyy…(Jadi mual sendiri..hihihi)

Karena, kalo semua sifat, hobi, cara pikir kita sama, yah gak seru lagi dong.. Tidak saling melengkapi. Tidak saling mengingatkan.

Pernah gue tanya ke suami, kenapa sih kita yang beda begini bisa jadi suami istri, dan jarang berantem besar pula, walaupun kalo ribut ribut kecil sih tetap ada yah..namanya juga berumah tangga. Dan dia jawab, berumah tangga itu jangan ngebawa adat/sifat masing-masing, harus toleransi, biar rumah tangganya sehat, gak *brang breng brong (*baca: KDRT/pulang ke rumah ortu/diusir dari rumah/dll,dll).

Itulah pointnya: TOLERANSI. Ada kesamaan juga dari kita berdua, yaitu saling toleransi, saling menghormati.

Hm, terakhir nih.. Yang bikin gue jadi nulis ginian.. Ipar gue rajin update status di FB, plus foto2 makanan..mirip ama gue kan? Hahaha..tadi barusan liat status dia..jam segini masih diupdate. Banci pesbuk!! Hahahahahahaha

Sedangkan suami gue… Beuhhhhh..boro-boro update status..buka FB cuma buat maen pokernya doang! Hihihi

So… It’s true that we are not alike each other, but we are indeed meant for each other…(To: my hubby, if u read this: Buka đēħ tuh kamus lo,say..karena gue jamin lo gak ngerti apa yang gue maksud di kalimat barusan..karena jalan pikiran kita kan beda, say!!! hahhahaha.. Luv u *muach*)

 

6 Responses to “ayang ayang ku.. :D”

  1. hawe69 Says:

    PREEEETTTTTTTT 😀

  2. mas stein Says:

    jadi sekarang ngincer kakak ipar? red alert! :mrgreen:

  3. hawe69 Says:

    @mas stein: hahahaha..gak lah.. kalo disuruh pilih lagi, TETAP saya pilih suami saya kok, Mas.. 😀

  4. nh18 Says:

    This is Hawe banget … !!!

    (ini kandidat postingan terbaik 18 versi Om Trainer …)
    hahahaha …

    BTW …
    (senada dengan mas stein )

    Wanna Change Partner ???
    Untuk selingan mungkin ???
    Huahahhaa …

    (trainer gendeng)

    Itu kenapa pake PRETT segala yak …
    hahahaha

  5. hawe69 Says:

    @om NH:
    kalaupun mau selingkuh…yah jangan di ‘kampung’ sendiri lah, Om..ntar ketauan….hahahha (ikutan gendeng).

    setelah tulis ini, saya jadi agak ‘mual’, Om ama kata-kata “luv u”nya.. jadi.. PRETTT deh.. *big grin*

  6. Eru Says:

    Justru karena beda, saling melengkapi ato menggelinding bersama

    Efek Baru baca ini soalnya –>
    http://osorhan.com/bigo/index.php

    ya ya.. i feel like that too.. 😀


Leave a Reply

