Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

emang enak jadi cewek ??? February 3, 2010

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 10:28 AM

Duluuuuu sekali, sewaktu gw masih kira-kira kelas SMA gitu, nyokap pernah kasih nasihat gini ke gw:

“Jadi cewek itu jangan terlalu malu dengan tubuhnya”

Saat itu, gw gak ngerti maksud beliau dengan ‘terlalu malu’, jadi polos berasumsi bahwa gw boleh dong pake baju-baju seksi-u-can-see-my-something dan itu memang gw lakukan dengan nyaman saat itu, sebelum gw jadi emak-emak gembrot seperti sekarang! hehehe.. *taudiri.com*

Beliau memang tidak pernah melarang gw untuk gaya dengan baju sejenis itu, cuma bokap gw aja yang sering marah-marah soal itu.

Tapi setelah melahirkan, gw baru tau maksud beliau yang sebenarnya.

Sebagian besar pria pasti tidak tau betapa maluuuunya berada di ruang operasi, ruang melahirkan, maupun pas saat kontrol kehamilan.

Gw ingat,  pas selama hamil pertama, kebetulan dokternya sudah agak tua dan gw gak risih sewaktu kontrol. Tapi pas saat akan melahirkan, wahhhh.. gw di’stripping’ di ruang operasi , ditelanjangi dengan kondisi perut gendut…mana AC-nya dingin benerrrr. Awalnya gw pikir ‘ah..gak apa-apa , susternya wanita semua’.. gak lama…datang juga dua mantri pria.. hiyyyyyy.. mau nutupin badan pake apa, wong cuma dikasih baju rumah sakit yang selembar gitu doang! Trus, disuruh ngankang deh.. tau kan …duduk dan buka lebar-lebar selangkanganmu!

Itu dia maksud nyokap gw… jangan terlalu malu.. karena …rasanya seperti diperkosa, seperti disiksa bow….

Setelah melahirkan… ada lagi momen yang sama seperti itu… yang bikin rasa malu menyerang, plus perih dan ngilu yang gak perlu ditanya, yaitu :

  1. Saat pasang UID : Lobang vaginamu dijepit oleh alat besi yang dingin dan keras, trus dimasukin UID/spiralnya.
  2. Saat PapSmear: Hal ini harus dilakukan RUTIN, jadi setahun sekali pasti sekelumit lapisan di dalam vaginamu, dicongkel! Hiyyyyyy……
  3. Saat Mamography: Diperas, diraba, payudaramu…tapi gak boleh protes! Dan gak boleh merasa terangsang…hihihihi

 

 Gw nulis ginian bukan untuk nakut-nakutin para cewek yang belum pernah ngalamin hal diatas yah… tapi karena, setelah hampir 4tahun merasa nyaman, tidak dibikin malu ama hal-hal ginian, senin kemarin gw HARUS ke dokter OSG baru, completely stranger, dan dia langsung melakukan hal no.2 diatas…dan… memasukan selang dingin untuk melihat kondisi ovarium gw.

Complete Stranger!!! Not an old-safe from grace-doctor! Not even a handsome doctor! And I couldn’t say NO, cuma pasrah…Hiyyyyy…

Sebel kan jadi cewek kalo begini… 😦

Tunggu… sepertinya , Januari kemarin temen gw lahiran, dan dokternya ganteng tuh.. tinggi, masih muda… hm… ntar kalo ama dokter yang ini gw berhasil hamil..apa gw pindah aja ke si dokter ganteng ituh????? Hm.. patut dipikirkan lebih lanjut… *hormon genitnya keluar* hihihihi

Advertisements
 

10 Responses to “emang enak jadi cewek ???”

  1. itikkecil Says:

    kenapa gak pilih dokter perempuan aja kalau begitu, ada banyak teman saya yang lebih memilih dokter kandungan perempuan karena alasan malu tadi.

  2. yustha tt Says:

    komenku cuma 1 mb: takuuuuuttttt…. 😦

  3. Eru Says:

    Behind great power there’s a great responsibility

    (rrr.. I mean the power to create, conserve and educate one entities of life into something good…)

    *this post makes me texting mom @ Bandung :D*

  4. 69 Says:

    @ira : ya, gw juga kepikiran begitu.. tapi terusterang, rekomendasi dokter2 hebat dari teman2 rata-rata jenis kelamin pria 🙂 gak tau kenapa…

    @tt: udah nikah ? hehehe

    @eru : frankly.. all the pains above are not even close to equal to the joy of someone call me “Mama” 🙂 it’s heavenly ..
    *call my mom too now* 😀

  5. yustha tt Says:

    Beluuuum!!!
    Huhuhu…jd takut nikah!
    [ah yg bener.. ;)]

  6. Kurotsuchi Says:

    merinding.com
    eh
    maskutnya saya jadi bingung mau komen gimana 😀

    jadi kepikiran, kalo udah nikah ntar istri pas hamil mati-matian saya cariin dokter perempuan aja lah

    menerawang.com

    ok lah kalo begituh 🙂

  7. Nug Says:

    Duh.. serem juga emang yaa.. Tapi kalau udah urusan dengan kesehatan, kadang rasa malu dikalahkan dengan keinginan dapat dokter dan pengobatan yg terbaik yaa.. Kalo dokternya perempuan juga atau laki tapi ganteng, itu bonus deh namanya… Hehehe.. 😀

    Lama gak berkunjung. Apa khabar Ung? 🙂

    kabar baik, Pak..
    mood menulis dan membaca blog nya aja yang mulai pudar nih.. hehehe
    🙂

  8. nh18 Says:

    Yang nomer Tiga …???

    Saya malah ngakak Bu …

    Ndak boleh terangsang …
    No comment …
    No comment …

    hush!
    *tersipu malu*
    qiqiqiiqq

  9. Bung Says:

    Wah jgn gara2 ada dokter laki2 ganteng lgsung semanagat periksa kehamilannya, bs bubar rumah tangga sm suaminya………
    ada kejadian dkat daerah sy, uhd hamil, tp klo cek kehamilan, si perempuannya keseringan, jd para tetangga sm suster curiga jd ngasitau si suaminya, pdhal gak ada hal2 berbau nyeleweng, tp gr2 maslah dokternya ganteng jd sering cek, pdhal sm dokter sebelumnya gak ky gitu, skrg suami sm org tua si laki2 udh mw ceraiin si istrinya, sampe si perempuan nangis2 minta ampun gak mw diceraiin sampe di ceramahin sm ibu2 pengajian supaya jauh2 dr laki2 yg gak atau kurg dikenal/ bkn muhrim dan jg si dokter sndiri udh jelasin gak ada ap2 dn dia udh pnya tunangan…….. tp udh terlanjur kecewa khususnya org tua si laki2

  10. obi wahyu Says:

    makannya jgn jd cewek


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s