Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

my little “Picasso” collection :) January 8, 2010

Filed under: my favourites,tentang anak — hawe69 @ 4:46 PM

Mengikuti saran Eru, untuk menyimpan beberapa coretan tangan anak gw, buat kenang-kenangan.

So, ini beberapa yang bisa gw upload, dan yang menurut gw baguuuusss semua dan bisa dipamerkan….hehehehe

JUST ENJOY…… the pictures and the “review” by emaknya ! (Jadi review nya pasti tidak objektif yah..hihihi)

Mr. Snowman ini digambar pas sebelum libur Natal kemarin. Kemungkinan besar dicontohkan guru gambarnya di papan tulis, karena bentuk Mr.Snowman nya lumayan teratur.

Sepertinya in gambar seekor Babi. Gw bingung..kenapa pilih binatang Babi ? Apakah berhubungan dengan Swine Flu ?

Karakter anak yang pertama, gw tebak adalah seorang bayi yang sedang tidur tanpa baju, karena pusernya keliatan tuh…. hahahha

Karakter anak yang kedua, gw sukaaa banget, karena terlihat ceria. Seperti dia sedang bermain di taman bersama kupu-kupu.

Dua gambar tanaman. Hm, bagus… namum terlihat kesepian yah?

Untuk dua gambar ini, diperlukan imajinasi yang lebih hebat untuk menebak apa gambarnya.

Gw tebak yang pertama, Sponge Bob menyamar jadi Roti! Dan yang kedua, Courage the Cowardly Dog lagi ketemu Alien! πŸ˜€

Dia sudah bisa gambar lelaki dewasa, dengan senyuman dan aura berwarna ungu. Sudah pasti lelaki ini tinggal di Rumah seperti yang tergambar di samping..karena rumahnya juga beraura ungu! hahaha

Lil’boy… keep u the good works! πŸ™‚

 

10 Responses to “my little “Picasso” collection :)”

  1. elia|bintang Says:

    tau darimana kalo gambar di bawah itu laki2 dewasa? haha.. muka orangnya kan mirip2 loh πŸ˜†

    salam kenal yah!

    ‘lam kenal..
    setelah “wawancara” dengan the painter…ternyata itu gambar juru masak, alias Chef
    πŸ˜€

  2. Eru Says:

    Itu gambar kedua kayaknya anjing berwana pink deh, kan idungnya mancung gitu?

    Haha good work ini.. sampe selesai, gambar2 gw waktu kecil yang gw simpen.. semuanya ga pernah selesai πŸ˜€

    πŸ˜€
    betul! ternyata itu anjing laut! tapi kok warna pink? hahhaa
    mana gambar elu Ru.. ? ada di blog? *curious*

  3. Sheila Says:

    ga mau kalah. liat postingan saya yg selanjutnya. karya da vinci bakal gw pajang. hahaa

    siap komandan SS ..hahha
    super shiela ditrademark-in tuh..

  4. itikkecil Says:

    tapi kreatif deh… soalnya gak ada gambar gunung beserta sawah yang biasa jadi standar pas jaman tk dan sd dulu…

    hahaha.. iya.. selalu gambar sawah yah pas jaman gw TK.. πŸ™‚

  5. zulhaq Says:

    huibat huibat!!!
    saya sampe sekarang, gak bisa tuh gambar begituan
    salut deh sama si buah hatinya πŸ™‚

    “makasih Om..”, kata anak gw πŸ˜€

  6. nh18 Says:

    Hawe …
    Ini suatu keputusan yang benar … untuk menyimpan karya anak …
    jangan sampai hilang ya …

    Jujur saya sangat menyesal tidak menyimpan karya anak-anak saya …

    Yang sempat saya simpan … hanyalah kartu ucapan ulang tahun pertama yang dikirimkan oleh si Sulung … ketika dia berumur 6 tahun (kelas 1 SD).
    dengan memakai kertas A4 polos biasa … itu aku simpen sampe sekarang …

    Percaya …
    Ini kenangan yang indah …
    Saya tidak lebay … but yang beginian ini baru kerasa gunanya … nanti … saat mereka sudah besar

    Salam saya
    (hah )(jayus … menasehati ndak lihat-lihat situasi …)(nyerocos aja si Trainer inih …)
    (entah mengapa kalo mengenai anak-anak gua suka napsu komentarnya …)

    πŸ™‚

    Om,
    kalo saya napsu kalo liat kerupuk nganggur..hehehe
    ya.. saya agak nyesal pas balita tidak merekam lebih banyak video, pas lagi lucu-lucunya
    baby-talk..
    πŸ™‚

  7. yustha tt Says:

    nice pic mom…
    karya anak selalu indah…
    hebat lho dia bisa gambar gitu, dah gitu udah pinter maduin warnanya. Sip Mom! Terus difasilitasi, jangan sampai imajinasinya terhenti. Memajang karya anak di dinding juga sangat memotivasi anak Mom, apalagi memajang di blog kek gini! Huw…perlu sy tiru. Sementara sy sedang gemar2nya mendokumentasikan perkembangan ponakan sy. Hehe…punyanya baru itu sih..;)

    Sip! lanjutkan deh..next galeri seni TIM hahahaha
    tks, TT
    πŸ™‚

  8. gw salut deh… *juara*
    sampe segede ini cuma bisa gambar pemandangan bukit dan sawah 😦 😦

    haha..
    tapi rina kan hapal nama-nama obat yang ngejlimet itu..
    itu juga *juara*!
    πŸ™‚

  9. zulhaq Says:

    sama sama yah…

    *kata saiah sendiri*

  10. mas stein Says:

    umur berapa tho mbak anaknya? jadi kepikiran untuk mbelikan precil saya alat-alat nggambar.

    5taon ,Mas..
    belikan atuh.. jangan pelit ama anak ndiri..wekekeke
    :p


Leave a Reply

