Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

almost 2010 December 23, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 9:53 AM

whewwww….

sudah mau ganti taon lagi yah ?

harus bikin intropeksi note lagi yah ? harus set up resolusi baru lagi yah ?

eniwei..

2009… wat about it ?

it’s quiet a ride… not a hectic ride actually, but the one that rocks you to sleep.

Selama 2009,  gw merasa bersyukur, tidak ada masalah besar yang bikin gw gangguan jiwa, batin, psikis. Beberapa masalah kecil bisa diatasi dengan baik.  Tidak mengalami gangguan kesehatan yang berarti, selain masuk angin yang bisa hilang setelah dikerik atau minum aspirin. Rejeki cukup, cinta cukup, kebahagiaan keluarga cukup, anak sehat, suami masih sayang ama gw 🙂

 Yang kurang? hm… i can’t think of anything.. I’m satified with what i’ve got ..dan bersyukur banget ama Yang Diatas.

Bukankah lebih baik hidup dengan yang cukup, pas, tidak berlebihan dan tidak kekurangan ? *sok bijaknya keluar* hihihi

So, untuk 2010.. gw cuma minta.. pls pls pls God.. to  MAINTAIN  my current situation, termasuk, berat badan, kesehatan, rejeki, kerja, cinta, dan jumlah anak.. hehehe.. yeah, i’m giving up my ambition to have another baby.. i think i’ll settle for one only this lifetime 🙂

Jadi…

Liburan kemana yah ?

*welcoming 2010* 🙂

 

2 Responses to “almost 2010”

  1. Eru Says:

    Amiiinnn,
    Being enough is the new rich 😛

    Yaaah,
    gw taun baruan di Bali lagi nih *sigh* 😀 😀

    yahhh…gw maunya justru taon baru-an di Bali… *sigh* 😦

  2. nh18 Says:

    Mau ngucapin …
    Selamat Tahun Baru aja …

    Semoga sukses dan bahagia selalu

    Salam saya

    😀
    met taon baru juga, Om


Leave a Reply

