Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

(copy-paste) interview with God December 28, 2009

Filed under: antara aku dan Dia,kata-kata bijak — hawe69 @ 8:13 AM

Ini kupipes dari fwd msg.. sering dapet yang serupa.. tapi ini yang gw anggap boleh gw tulis

ulang di WP, buat file soul-reminder-gw.. hehehe.

Tidak tau siapa authornya, tapi pasti dia orang yang bijaksana.

******************************************

Manusia (M) : Selamat pagi Tuhan, sekiranya Tuhan punya waktu sedikit, aku ingin bicara.

Tuhan (T) : Ooo..waktuKu adalah Kekekalan, tidak ada masalah tentang waktu. Apa pertanyaanmu ?

M : Terima kasih. Pertanyaanku, apa yang paling mengherankan bagiMu tentang kami manusia ?

 T : Hahaha.. kalian itu mahluk yang aneh.

Pertama, suka mencemaskan masa depan, sampai lupa hari ini.

Kedua, kalian hidup seperti tidak bakal mati.

Ketiga, kalian cepat bosan sebagai anak-anak dan terburu-buru ingin dewas. Namun setelah dewasa, rindu lagi jadi anak-anak : suka bertengkar, ngambek, dan ribut karena soal-soal sepele.

Keempat, kalian rela kehilangan kesehatan demi mengejar uang, tapi membayarnya kembali untuk mengembalikan kesehatan itu. Hal-hal begitulah yang membuat hidup kalian susah.

M : Lantas, apa nasihat Tuhan agar kami bisa hidup bahagia ?

T : Sebenarnya semua nasihat sudah pernah diberikan. Inilah satu lagi keanehan kalian, Suka melupakan nasihatKu. Baiklah, Ku ulangi lagi beberapa yang terpenting..

Pertama, kalian harus sadar bahwa mengejar rejeki adalah kesalahan. Yang seharusnya kalian lakukan ialah menata diri agar kalian layak dikucuri rejeki. Jadi jangan mengejar rejeki, tetapi biarlah rejeki yang mengejar kalian.

 Kedua, ingat : “siapa” yang kalian miliki itu lebih berharga dari “apa” yang kalian punyai. Perbanyaklah teman, kurangi musuh.

Ketiga, jangan bodoh dengan cemburu dan membandingkan yang dimiliki orang lain. Melainkan bersyukurlah dengan apa yang sudah kalian terima. Khususnya, kenali talenta dan potensi yang kalian miliki lalu kembangkanlah itu sebaik-baiknya. Maka kalian akan menjadi manusia unggul, dan otomatis rejeki yang akan mengejar kalian.

Keempat, ingat , orang yang disebut “kaya” bukanlah dia yang berhasil mengumpulkan yang paling banyak. Tetapi dia yang paling “sedikit” memerlukan, sehingga masih sanggup memberi kepada sesama

Yang terpenting, buat kamu pribadi yang sedang membaca ini, bisa mengerti dan bertindak. Ingat janji ini : “Aku tidak akan meninggalkanmu”.

******************************************************

 

almost 2010 December 23, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 9:53 AM

whewwww….

sudah mau ganti taon lagi yah ?

harus bikin intropeksi note lagi yah ? harus set up resolusi baru lagi yah ?

eniwei..

2009… wat about it ?

it’s quiet a ride… not a hectic ride actually, but the one that rocks you to sleep.

Selama 2009,  gw merasa bersyukur, tidak ada masalah besar yang bikin gw gangguan jiwa, batin, psikis. Beberapa masalah kecil bisa diatasi dengan baik.  Tidak mengalami gangguan kesehatan yang berarti, selain masuk angin yang bisa hilang setelah dikerik atau minum aspirin. Rejeki cukup, cinta cukup, kebahagiaan keluarga cukup, anak sehat, suami masih sayang ama gw 🙂

 Yang kurang? hm… i can’t think of anything.. I’m satified with what i’ve got ..dan bersyukur banget ama Yang Diatas.

Bukankah lebih baik hidup dengan yang cukup, pas, tidak berlebihan dan tidak kekurangan ? *sok bijaknya keluar* hihihi

So, untuk 2010.. gw cuma minta.. pls pls pls God.. to  MAINTAIN  my current situation, termasuk, berat badan, kesehatan, rejeki, kerja, cinta, dan jumlah anak.. hehehe.. yeah, i’m giving up my ambition to have another baby.. i think i’ll settle for one only this lifetime 🙂

Jadi…

Liburan kemana yah ?

*welcoming 2010* 🙂

 

yang ‘hot’ di New Moon December 2, 2009

Filed under: my favourites,tentang film — hawe69 @ 9:55 AM

*DROOLINGGGG*

Silahkan bilang filmnya jelek.

Silahkan mencemooh teknik cinematrography-nya , atau sound-effect, atau acting para pemainnya, atau make-up nya Edward, dll.

Tapi… disini Jacob Black HOT!!!! hihihihi *ketawa genit*

Kalo boleh gw bilang nih,

Karena ini pelem adaptasi dari novel, well, dont expect to much lah. Dan jangan komplain tentang endingnya dong..karena kan memang di bukunya juga tidak ada ending.

Baru di buku ke 4 dong, Breaking Dawn, happy ending banget.

Jangan harap banyak action scene, karena hey…ini film drama.. inget..D-R-A-M-A. Drama tentang vampire yang tidak ada penampakan taring sama sekali.

I Love the books, so I MUST love the movie.

Dan..setelah nonton pelemnya, kok rasanya gw ‘selingkuh’ dari Edward yah..hahhahaa.

Quote dari Jacob Black : “Does my being half naked bother you?”

Yes Yes.. bother me aLOT!!!!

*DROOLINGGGGG HEAVILY*