Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

abis nonton Julie/Julia Project November 25, 2009

Filed under: celoteh gak jelas,tentang film — hawe69 @ 9:57 AM

Seperti yang sudah gw akui berkali-kali , kalo gw itu tipe manusia yang ‘hidup untuk makan’, bukan tipe ‘makan untuk hidup’.. jadi… senang rasanya sehabis nonton film Julie/Julia Project,  yang diangkat dari 2 kehidupan nyata wanita.

Film ini adaptasi dari blog Julie Powell, yang kemudian dibuat buku dan dibuat film oleh sang sutradara romantis Nora Ephron … hey, google aja, dan dapet deh tuh link blognya Julie Powell yang memang ditulis tahun 2002-2004.

Karena ini cerita nyata, jadi gw terkesan banget dengan karakter Julia Child. Heh, boro-boro gw kenal kali kalo gak liat film ini karena ternyata beliau adalah pemandu acara masak populer di era 60-an di state sana. Kalo di sini, rite now.. hm.. Farah Quinn? hahahaa.. perhaps.

Dan Meryl Streep pas banget main sebagai Julia Child.. baik itu posturnya dan emosi..juga logatnya..hebat deh diva film satu ini. She can looked so tall in this movie, yet so skinny in Mamamia.

Sedangkan Julie Powell sendiri, adalah seperti wanita era 2000 kebanyakan.. almost 30, no good carrier, but love to write. She has an unfinished, unpublished novel, dan membuat dia merasa seorang yang gagal. So she started her own blog, just to get away from her daily life. Dan blog tersebut menjadi obsesinya… hahaha.. menjadi narsis juga disebut di salah satu adengan pertengkaran dengan suaminya karena blog tersebut. 

And all come to a happy ending..hm..bukan ending sebenarnya.. karena life still go on after that, with or without your blog.

Benar-benar kejadian nyata dan memang benar adanya…halah… nonton deh pelemnya.. baru pada ngerti maksud gw..hihihihi

Trus di film ini.. gw sukaa banget tuh semua makanan yang ditampilkan.. apa gw harus ke Perancis nih ?

Oh, I wish i had my own kitchen and able to cook 😦  hm, someday i must do it!

 BTW.. ini account WP gw terbelengkalai lama banget yak ? Salahin kerjaan kantor nih yang numpuk buanget.. baru hari ini bisa agak napas lega.