Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

‘puasa’ henpon October 22, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 6:27 AM

Hey!!… ternyata gak susah juga kok bergerak tanpa henpon!! *tepuk dada, bangga* 🙂

 

Meski dengan terpaksa, bukan dengan sukarela, sudah 2 hari gw gak bawa henpon, gak dihubungi lewat henpon, gak ada sms in-out . Gw nyaman-nyaman aja sih.. malahan jadi lebih tenang, lho..

Cuma, terus terang kangen ama FB gw, bok! Secara di kantor gak bisa akses FB, biasanya mobile update. Anyway, masih bisa tahan deh.

Kalo diingat mah, dulu-dulu juga sebelum henpon membooming, kemana-mana kalo ada perlu yah nyari telpon umum. Kalo mau janjian dengan teman, yah tinggal tentukan saja dimana tempatnya , jam berapa dan tidak perlu sampai henpon-henponan di tempat janjian cuma untuk tanya, ” Udah sampe mana luh?”.

Jadi kenapa sekarang sepertinya KUDU punya henpon yah?

 

Kemarin baru tahu kalo  SIM card henpon (yang prabayar nih, yang pascabayar gw gak tau) tuh dibuat ada masa expirednya.. jadi dalam jangka waktu tertentu (seperti batere) akan habis dan harus diganti SIM/CHIP baru. 

Katanya hal ini untuk memproteksi pemilik SIM.

Tapi.. jadi ribet euyyyy, karena untuk memperbaruin SIM cardnya , tidak bisa diwakilkan. Harus pemiliknya, dan pake bukti KTP pula. Mana gw ngantor di ‘hutan belantara’, dimana tidak ada satu pun outlet service Indosat, gak bisa suruh orang lain untuk ke ‘perkotaan’ pada jam kantor (outlet dekat rumah, tutup jam 5sore)

 

Satu-satu opsi, nanti malam, kudu ke ‘kawasan elite’ yang ada outlet dengan service 24jam.

 

Sementara itu…

Nikmatin aja, tanpa henpon lagi hari ini..

*nyeruput teh manis anget*

SANTAIIIIII…

Advertisements
 

4 Responses to “‘puasa’ henpon”

  1. Saya juga pengen tidak terlalu bergantung ama handphone.
    Harusnya begitu…

    susah-susah-gampang deh, Rin.. krn sptnya henpon sudah jadi kebutuhan primer tuh..😉

  2. Eru Says:

    Hanphonenya sih tidak.. tapi facebukan, email ama twitteran nya itu loo 😀

    iyahh loooo..:mrgreen:

  3. itikkecil Says:

    saya pernah satu bulan gak bawa hp ke mana-mana karena hp saya ilang dan gak mampu males beli hp baru.
    ternyata fine-fine aja :mrgreen:
    dan malah ada alasan buat menghilang……. ternyata orang di sekeliling saya yang sebel dan terpaksa saya beli hp baru lagi….

    ohhh.. hebat! satu bulan yah?
    gw 3hari aja udah ‘agak’ menderita nih… hihihi

  4. mas stein Says:

    kayaknya malah asik tuh, bini gak bisa ngecek :mrgreen:

    buhhh…klo niat nya jelek, gak bakal deh terjadi ama sampeyan hal seperti ini..
    hahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s