Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

gibolan October 12, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 10:12 AM

Kalau boleh tau nih, berapa banyak sih username, password , atau pin yang harus lo ingat ?

 

Gw lagi sebel aja, satu email account gw belum bisa dibuka lagi, lupa passwordnya!!!

Dan proses reset password itu agak ngejelimet juga yah. *secara gw gaptek kali neh*

 

Yang paling sering gw alami nih, amnesia sesaat soal ginian, pas abis cuti panjang. Saat masuk kantor, lupa deh password beberapa program kantor.

 

Coba gw hitung….

 

Di kantor gw kudu ingat , 5 login/username dan passwordnya untuk bisa masuk ke 3 sistem berbeda. Dan dalam periode 40hari, 2 dari 5 password harus dirubah karena alasan keamanan. Berarti, password yang gw hapal hari ini, bakal berubah 40hari kemudian. Sering deh kebolak-balik… hiyyyy ribet bet bet bet…

 

Trus untuk urusan pribadi, gw kudu ingat , 3PIN ATM, belum termasuk kartu kredit yang menggunakan fasilitas PIN telepon. Biasanya untuk via telpon gw masukin aja PIN asal-asalan, toh akhirnya sang customer service tetap akan mengecek data pribadi kita dengan pertanyaan-pertanyaan.

 

Untuk urusan internet-an.. wah.. password FB deh yang paling gw inget! Hahaha..selain 3username dan password untuk akses email pribadi dan WP ini.

Jadi total ada 8 password yang harus gw ingat.

Dari password yang tidak harus pake kombinasi huruf dan angka, sampai yang kudu 8 karakter dengan kombinasi….hiyyyy ribet bet bet bet…

 

Mau dicatat, ada resiko… ntar dicolong orang.

 

Gak dicatat, kalo lupa , repot juga.

 

Mau diseragamin juga gak bisa, karena keterbatasan digit.

 

Jadi…

 

Ah.. nelen gibolan aja dulu deh , biar gak cepet pikun!

*happy wikday yah.. semangat!!!*

Advertisements
 

2 Responses to “gibolan”

  1. Yessi Says:

    wahahahah…sama ma gw…
    suka lupa password..soalnya gw bikin password pasti yang susah banget en ribet gitu… 😉

    🙂
    *bagi gibolan ke yessi.greena*
    hihihi

  2. Eru Says:

    Sama 😛

    Makanya password gw biasanya variasi, perulangan atau pola yang sama dari nama seseorang. Pernah kejadian kaya gini…

    Gw: *salah password*
    Boss: kok ga masuk2? lupa password?
    Gw: *salah password lagi*
    BOss: mulai nunjukin muka heran
    Gw: *salah password*
    Gw: OOO iya! salah nama cewek 😀
    Gw: *berhasil login*

    salah nama mantan cewek?? LOL


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s