Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

d-day finally arrive September 18, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 9:20 AM

Akhirnya…..

 Tiba juga hari terakhir kerja sebelum long weekend… H-2 sebelum Lebaran.

Sudah tentu ditunggu-tunggu walaupun gak ada rencana untuk ke luar kota atau ke luar negeri, tiket lagi mahal-mahalnya.

Rencananya cuma mau bangun siang, mau barbeque-an di rumah, mau main Wii sampai mata perih…hehehe.

Gw suka long weekend kali ini , berbeda dengan liburan-liburan lainnya.

Karena Jakarta sepertinya ‘bernafas lega’… pada ditinggal mudik, ditinggal pergi berlibur.

Walaupun dari H-10, kerjaan seperti mau kiamat saja rasanya.

All seems to RUSH like there’s no tomorrow.

Hari ini, gw belum bisa bernafas lega karena masih ada aja yang harus dikerjakan. Masih banyak data yang harus diinput.

Tapi paling gak, jarak waktu tempuh rumah-kantor berkurang 50% …

Senangnya…

 

 

Selamat Hari Raya Lebaran bagi yang merayakan.

Selamat long-weekend bagi para non-muslim.

(walaupun ada beberapa teman yang complain ditinggal pembantu.. hehehe, untung gw gak terlalu ngefek, karena memang tidak punya pembantu )

Advertisements
 

3 Responses to “d-day finally arrive”

  1. albertobroneo Says:

    selamat “bernafas lega” aja yach..,

    Tidak punya pembantu dg anak kecil!!! WOOOOWWWW salutt!!!

    dulu pernah pakai pembantu, tapi gak bertahan lama..
    jadi sekarang malas nyari lagi…lagian anaknya udah gede , 5th, lebih gampang diatur.

    🙂

  2. nh18 Says:

    Hari ini saya masuk kantor …
    en suasana dan suasini jalan …
    wow … lancar juragan …

    eniwei …
    Maaf Lahir Bathin ya Bu …

    Salam sayah

    Saya juga ucapkan maaf lahir-batin yah, Om..🙂

  3. Eru Says:

    Jarak rumah kantor berkurang? kok bisa? waktu tempuh kali? 😀

    BTW, mohon maaf lahir batin ^:)^

    iya yah.. kok gw nulisnya ‘jarak’..padahal ‘waktu’ maksodnya..
    mungkin karena lebih cepat nyampe, jadi otak dudul gw menganggap jaraknya lebih pendek.. hihihi
    hebat deh Eru kalo soal kata-kata..tks for the correction.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s