Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

need a fairytale September 12, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 6:28 PM

Ketik ini dengan mata sembab… Habis beruraian air mata karena sebuah dongeng cinta yang begitu indah difilmkan…
*very deep sigh*

Rerun August Rush untuk yang kesekian kali….dan gw masih nangis aja… Bener2 one of my fav movie!

“Music is all arround, only if you want to listen”
Quote dari akhir film.

I believed in fairytale, once.. When I was still naΓ―ve to believe so. Now I don’t believe such thing (as Louis and Laila in d’movie) happened in real life.. I’ve learned the hardest way.

But sometime, gw kangen untuk dapat kembali merasakan kalau ya gw percaya di dunia ini ada cinta seperti itu…
Cinta yang tanpa kata-kata…

Percaya kalau satu jiwa, one soul, tertakdir, destined, untuk satu jiwa saja. Percaya kalau apapun yang terjadi, walau dipisah sepuluh tahun, perasaan mereka tetap sama…cinta mereka tetap sama, walau hanya pernah bertemu satu malam saja.

Dan mungkin kerinduan untuk merasakan rasa seperti itu yang buat gw selalu terharu, nangis sejadi-jadinya, kalau nonton film romantis. Gw akui, gw addicted dengan film-film cengeng.

Kalau diingat-ingat, ‘love chemistry’ mirip seperti Louis dan Laila pernah gw alami, belasan tahun lalu… Gw cuma mengikuti insting, kata hati semata, mengindahkan logika…

Tapi, karena ini real life, gak ada ‘happily ever after’… I had to deal with it and got back to real life with some broken dreams. (And now I think, It was not even a relationship at all, nor love! Damn, stupid me that time).

Duh, gw jd wonder, kemana yah dia sekarang?
Hi, Prince Eric… Where the **ck are you now? Already rotten in hell? .
Hope you are not living happily ever after wz anyone.. Hahaha .

 

5 Responses to “need a fairytale”

  1. soewoeng Says:

    cinta tak ada duanya

    kalo gak ada duanya, adanya berapa dong?
    hehehe

  2. adipati kademangan Says:

    waduh, yang lagi kasmaran, saya ndak ikud-ikud dech.

    heh?
    kang adipati kademangan…
    salah nih, gak lagi kasmaran kok…
    lagi memoriam.com
    πŸ™‚

  3. Eru Says:

    One soul for you from 6.6 billion of people in the world

    That’s a fairy tales in it’s own way πŸ˜€

    ..and one soulmate for me ? from said 6.6billion minus one of people in the world?
    hm, i dont think so..hahhahaa.. (bakat punya suami lebih dari satu!)

  4. belum nonton pilemnya… 😦

    nonton gih..πŸ™‚

  5. jensen99 Says:

    Coba sesekali cari film 5 Centimeters Per Second. Film itu membunuh fairytale πŸ˜‰

    wahhh.. ndak suka pelem yang terlalu ‘nyata’..
    kan maunya yang ‘mimpi-mimpi’ doang , Jensen..
    hahaha


Leave a Reply

