Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

malu aku malu.. :) August 25, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 10:22 AM

Sudah lama terbelengkalai nih halaman..

Haitzzzzzzzz… abis, udah dari  bulan SEP lalu, mood menulis gw tergantikan dengan mengupdate status di FB.

Eh, pas ada ide untuk menulis sesuatu… PEAK SEASON coming … ahhhhh.. yang artinya, gak akan ada kesempatan curi-curi waktu di kantor untuk blogging.

Otak dan jari tangan cuma kepikiran soal kerjaan-kerjaan dan hm…status FB tentunya *jitak-jitak* hihihi…

Ini juga disempatin mampir bentar untuk melihat , wats wrong with by WP, kenapa gak bisa log-in lewat ‘henpon bujursangkar yang ngetren itu’ (minjam istilah ala omNH).. hihihi..

Iya, mau ngaku dosa….. gw MALUUUUU banget nih pake nih henpon ini.. karena, KAN UDAH COMMITMENT GAK BAKAL MAKE!!!! huhuhuh… habis gimana lagi..  ‘henpon sentuh bermerek apel’ itu masih mahal jehhhh dan suami cuma ‘rela’ menghibahkan henpon yang ini ke gw… jadi dia gak keluar dana extra.

Ah, gak enak rasanya ‘menjilat ludah sendiri’….

Tapi.. yah.. ini kan ‘hibah’, paling gak gw masih nabung untuk nanti nambahin , tuker tambah ama yang ‘apel’ ituh…

 

Jadi,

maksud postingan ini apa toh ?

Gak ada…

 

cuma mau kasih tau aja…

 

akan makin jarang update karena…sibukkkkk jehhhh di kantor…

Tapi kalo udah bisa applikasi di henpon, hm.. gw update deh tulisan pas di angkot…

*ngebayangin, naik angkot 2ribu perak, yang tanpa rem, trus jempol mencet-mencet tuts*

ih..susah kali yah..

 

ah..

sudahlah..

sekian dan terima kasih *dudul*

🙂

 

8 Responses to “malu aku malu.. :)”

  1. ehheem…
    eheeem….

    speechless
    mo nyela soal hengponnya
    lha udh ngaku salah..

    yo wis enjoy dulu
    ntar kalo senggang balik lagi yaaaa

    :mrgreen:
    tks for ur kind understanding..
    hahaha.. kayak balasan surat komplain

    🙂

  2. p u a k™ Says:

    gak papa kok, kalau situ gak sempat lagi ngeblog..
    kau masih bisa ketemu idolamu (puak) di FB.. oke beibeh?? 😉

    oche dong..
    i am your number one fans.. 🙂
    haha

  3. albertobroneo Says:

    hm… gw jg lagi turun neh smangat nulisnya 😦

    smangat..smangat.. ayo sangat
    (*sambil jingkrak-jingkrak kecil, siap-siap lari*)

    Duhh, Bro.. jangan lari.. haus nanti.. hihihihi

  4. jensen99 Says:

    Wekz, mau beli iPhone?!? 😯

    *sembah-sembah*

    heh?
    haram yah , Jensen , keinginan ituh ?
    LOL

  5. Eru Says:

    Ngeblog lewat handphone? (http://m.wordpress.com/ ?)

    *nampak sesuatu yang sangat menyiksa jari*

    Ya kalo uda ga sibuk kan bisa write n walk lagi 😛

    kayaknya gitu.. 🙂
    tapi siapa tau gw bisa, karena kan ilmu adaptasi gw lumayan tinggi lah..
    *sombong sambil tepuk-tepuk dada*
    *ehk ehk, keselekkk*

  6. nh18 Says:

    permisi …
    saya numpang ketawa sebentar …

    iiihhh … kamu itu ada-ada aja sih …
    bisaaaaa aja bikin ekeh ketawa weiceh …

    haizzzz.. si Om,
    jangan godain eike dunk achhhhh..
    *melambai ala kapster salon*

  7. yessymuchtar Says:

    ciehhhhhhh …pake jugaaa..uhhuyyyyyyy 😛

    cihuuyyyy lagee…
    hihihi..

  8. ferlin Says:

    huahahahha, perasaan baru kmrn dulu baca di BLOG INI kalo writernya ga minat sama fb, eeehhhmmmmm…

    emberrr….
    makanya, jangan pernah ngomong : “GAK BAKAL DEH GW…..”… asli kena batunya ntar..hahaha


Leave a Reply

