Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

public enemy (not the movie) August 7, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 4:33 PM

Eitsss… bukan soal film yah.. malahan gw belum nonton tuh pilem yang katanya banyak intriknya.

Ini curhat tentang orang ‘bermasalah’, attitude problem, di lingkungan kerja gw.

Begini,

Perlu diketahui kalo, yah, gw SADAR kalo gw gak punya kepribadian yang perfect sebagai orang yang bergerak di bidang pelayanan, atau service lines.

Gw bukan orang yang sabar banget ngadepin demand para manusia yang maunya cepat-cepat tapi kadang ask stupid questions. Duehhhh…cuapek deh ladeninnya.

Gw sering ngomel-ngomel, judes, untuk urusan kerjaan, tapi gak menyimpan dendam, paling banter abis jam kantor gw udah cekakak cekikik lagi.

Dan yang paling penting, gw kerja tidak untuk NYARI MUSUH!

Nah,

Ini satu orang… kenapa yah dia ada di work-line yang sama dengan gw?

Pertama, dia cari RIBUT ama gw. Ada aja ucapan dia yang bikin gw naik darah. Nyinyir deh bahasanya…pake sindir-sindiran gitu..tapi dengan muka jelek cegegesan.. ih..sebellll baget.

Heh! Gw gak harus membuat semua orang puas dan bahagia kan ?

Gw udah give up handle dia, dan akhirnya gw kasih ke kolega gw yang lain…

Hm, FYI..kolega gw yang ini nih…marah cuma setahun sekaliiii hehehe…super duper suabarrrr…
Kasian dah dia, gw selalu ‘buang’ customer dengan attitude problem ke dia…hehehhee..

Nah,

Bulan lalu nih.. ternyata dia cari RIBUT juga ama kolega gw.
HAHAHA… habislah riwayat dia. Teman gw gak mau lagi ladenin dia…
Pokoknya kalo sampai teman gw ini udah bisa marah, berarti tuh orang beneran deh kebangetan!

Sekarang kantor gw udah ‘tutup hati’ dengan dia. Mau minta bantu ini itu, gak bakal ditanggepin…
Sebodo amat deh.
Gak apa-apa hilang satu customer kayak dia.

Nah,
*ih.. banyak amat Nah Nah Nah nya…*

Minggu kemarin, di ajang FB, gw liat status teman gw maki-maki seseorang.
Katanya ,‘Teman kok nusuk dari belakang’ dan ‘Tuh orang kalau mati , neraka aja ogah nerima’
dan kata-kata makian halus tapi nyelekit lainnya.

Gw tanya dia, itu siapa yah ?
Gw kenal gak ?
Kira-kira gw bisa kena juga gak tuh ‘ditusuk dari belakang’.

Ternyata…. It’s the SAME PERSON!

Sehari setelah kejadian itu, teman gw pasang status ,‘Sudah resmi dikeluarkan dari friendlist’.
Haha.. untung pas si gila itu minta add gw di FB, gw Ignore! Manusia Kasus!

Tadi.. gw sempat gosip deh, cerita lengkapnya… Dan dari cerita teman gw itu, ternyata dia juga udah RIBUT ama orang kantor lain..
Weleh, bener bener PUBLIC ENEMY deh tuh orang.

Prinsip gw nih, kalo ada orang yang diSEBELIN ama gw AJA, tapi yang lain gak.. well, berarti gw ama dia gak cocok.
Tapi kalo ini , SEMUA ORANG sebel ama dia… berarti.. emang ada penyakit tuh orang..

Lama-lama bisa mati tuh orang kalo gak merubah attitude nya..
Bakal diboikot rame-rame deh.
Bisa ditendang ke gurun Sahara deh.
Atau ke Samudera Hindia..
*eh, malah ala Gita Gutawa..hihi*

Hm,
posting kali ini.. isinya sampah banget yah..
Ah, biarin.. yang penting gw PUWASSSSSS tulis tentang dia!

 

11 Responses to “public enemy (not the movie)”

  1. hawe69 Says:

    ..baru sadar.. udah 7Augustus..baru ada 1 (satu) tulisan bulan ini.. hm.. dasar FB! *salahin FB aja terusssss* hihihi

  2. Fritzter Says:

    Itu orang jangan2 ibu Mega?

    *serius*

    hm… perhaps, setelah operasi kelamin..
    *serius juga, sambil ngelus jenggot*

  3. sheilajrina Says:

    di skolah jg ada tuh anak kea gt. ampe brani nyindir guru pke tampang nyolot sok yang paling bener sejagat raya. *emosi*

    ehm tante, alamat fb nya apa siiy?

    he-eh.. emang ada tuh tipe orang kayak gitu diciptain ama YME, buat tes tingkat
    kesabaran kita kaleee yah..
    FB ? ntar ‘tak undang Sheila yah.. abis puasa.. sekarang lagi ‘puasa FB*
    emailnya sama ama yang di WP ?

  4. Wolfgang Xemandros Says:

    eheh… btw, kalo suka amatin film, coba tonton public enemy-nya deh..

    gue melihat ada yg unik di film itu… walaupun overall, saya bilang film itu jelek.

    jelek ?
    hm.. nunggu ada yang traktir kalo gitu.. biar gak nyesel buang duit..hahaha

  5. sheilajrina Says:

    iya sama kok. ohh puasa FB ya? aku kok ga bisa-bisa ya? *dies*

  6. waaaaaaaaaks
    ada juga ya?

    gue juga punya tuh public enemy di kelas dulu

    nyebelin emang

    puas2in nulis dah
    moga dia baca malahan hahha

    eh?
    kenapa komentar yang ini masuk SPAM…
    aneh nih askimet WP, public enemy juga deh.. 🙂

  7. elmoudy Says:

    public enemy… inget Jhon Dillinger
    pasti seseru di pilm yaah

    Wah, kalo public enemy yang gw maksud di sini mah.. gak pantes dibuat pelem..
    hihihi

  8. nh18 Says:

    Iyaaaa … Iyaaaaa …

    Nah … sekarang udah tenang kan ?

    Ok … kerja lagi … !

    Beres Om!
    :mrgreen:

  9. jensen99 Says:

    Saya blum di-add!

    *lospokus*

    add apah ?
    pesbuk ?
    lah… Jensen juga anonim di FB.. kalo gw add, rugi dong.. hahahaha
    kapan pesbuknya dibikin lengkap ? termasuk foto diri lho maksodnya…
    :mrgreen:

  10. Ayam Cinta Says:

    Klo begitu emang something wrong ma orang ybs….

    bukan something lagi deh.. everything wrong with that person!.. hahahaha

  11. Eru Says:

    Ah, banyak orang2 kaya begitu kan memang diciptakan didunia untuk mengisi fungsinya (being a public enemy that is)

    Di tiap kantor, sekolah, kuliah mesti ada satu yang kaya gitu soalnya 😛 karena dia akan menciptakan posting2 ga penting kaya gini *kabur*

    Loh ada FB? *nodong add*

    hahha..
    emang..
    add ? ok..gw search dulu nama lo..
    🙂


Leave a Reply

