Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

size really matter July 15, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 4:43 AM

Sepertinya kaum cewek selalu punya masalah dengan size, ukuran.

Karena SIZE REALLY MATTER.

Ukuran apa aja sih yang dimaksud ?

 Ukuran badan kayaknya yang paling penting, matter most!

Yaitu ukuran payudara, ukuran pinggang, ukuran tinggi badan dan yang suka masak di dapur, ukuran bumbu biar masakan jadi sipppp, eh maksudnya takaran kali yah, bukan ukuran.

Pertama yang gw bahas nih…

Ukuran Payudara.

 Berapa ukuran bra kamu ? Cup apa , A, B, D, E atau malah F kayak Pamela Anderson.

Tau dong, si sexy ex Baywatch yang beberapa kali operasi payudara. Kebangetan kalo gak tau.. hehe

Minggu kemarin pas anak-anak cowok pada ngegosip (bukan cewek aja yang ngegosip!), ternyata si Jolin Tsai, juga lho.  Sekarang cup D, kata mereka.

Tau gak siapa Jolin Tsai, itu lho penyanyi asal Taiwan yang juga mantan pacar Jay Chou…

Tau dong siapa Jay Chou, ‘Justin Timberlake’ ala Taiwan..hehehe.

Padahal Jolin Tsai dan Pamela Anderson termasuk cewek yang berbodi mungil, kecil. Gak berat apa yah gendong buah dada besar-besar. Kayak Mbah Surip ajah, digendong kemana-mana..haha

Celeb Indo yang juga operasi payudara adalah sang Diva, Ruth Sahanaya. Dan juga dia berbadan mungil-mungil imut gitu, kenapa gak terima aja sih punya buah dada yang mungil, kan jadi simetris.

Haiyahhh… pada niat, karena size really matter , toh.

Lalu,

Ukuran Pinggang.

Gw mau pamer aja nih, udah 3bulan diet, ukuran pinggang gw berkurang 2inch lebih.

Sekarang pakai celana jeans bisa no.30 ajah, gak perlu no.32.

Masih kurang dongggg… karena, udah kodrat cewek untuk gak pernah puas untuk mendapatkan nomor pakaian yang lebih kecil lagi.

Sampai-sampai sekarang ada yang namanya ukuran NOL, iyah.. e-nol, alias zero!.

Gimana coba, pake baju atau celana ukuran Nol… kayak apa yah bodynya?.

Benar-benar size really matter sampai para designer aja membuat ukuran seperti itu.

Terakhir,

Ukuran Tinggi Badan.

Kemarin, ada ex anak training curhat. Katanya, dia ngelamar kerja di salah satu instansi pemerintahan, dan ditanya tinggi badannya berapa. Dia Cuma 155cm-an, dan sepertinya ada persyaratan minimum 165cm.

Aih, ini kan untuk karyawan kantor, bukan ngelamar jadi pramugari toh ? Kalau jadi pramugari yah wajar harus tinggi, karena harus bisa nyampe buka upper cabin di pesawat. Kalo pramugari pendek, kasian, kemana-mana ntar harus bawa stool alias dingklik..hehehe.

Dulu gw juga pernah, wawancara lamaran kerja berbarengan dengan teman gw. Dia juara kelas, otak udah pasti encerrr dah. Tapi yang diterima masuk kerja malah gw, karena… gw lebih tinggi dari dia… gak adil kan ?

Gw baru tau alasan ini setelah tanya ke manager beberapa bulan kemudian. Size indeed matter deh kalau gitu.

Jadi, gw benar setuju nih kalo size really matter ?

Gak juga kayaknya.

Karena,

Point pertama:

Gw pernah mengajukan proposal untuk minta operasi payuudara ke suami, karena yah yah.. cup gw kecilll hahaha.

Tapi suami cuma bilang, “Untuk apa? Tujuannya apa?”.

Because it doesn’t matter what cup-size I use, he still like me anyway in bed. Hihihi..

Point kedua:

Udah berhasil nih kurangin ukuran pinggang, celana mulai longgar.

Tapi, pasti, akan berubah melebar lagi nanti, setelah gak diet lagi.

Because, I will still mostly choose to eat my fav food instead of go straving just to get the ideal size of my waist  😀

Point ketiga:

Teman gw yang gw ceritakan itu, akhirnya dia masuk kerja di tempat lain, dan cuma hitungan bulan dipercaya untuk jadi Branch Manager.

Sedangkan gw, tetap aja status Staff.

Because to be able to get that position, you need your brain, not your high-heels.

Setuju?

Yang terakhir, ituh… ukuran bumbu dapur.. ah, gw gak ngerti soal ini, karena gw gak bisa masakkkkkk… boro-boro masuk dapurrrrr… hahaha.

Gw ngertinya makan doang, mana yang enak dan mana yang eunakkk sekali. Hihi.

Conclusion :

Size is matter, but in the end, it’s not size that count.

 By the way,

Kalo cowok, punya masalah dengan ukuran penis gak ?

Gw sih definitely No Problem with that at all…. Hihihihi

 

8 Responses to “size really matter”

  1. Eru Says:

    Does size really matters?
    yang penting kan memenuhi persamaan Kurva
    parabola sempurna 😛

    huahaha..
    harmonisasi memang perlu, ukuran terlalu besar kalo gak simetris..jadi aneh yah.

  2. Indah Says:

    Hahaha, kalo size doesn’t matter mah Mak Erot ga terkenal kalee 😛

    gw dan suami gak masalah lho untuk ukuran penis… suwer…hahahahaa *wink wink*

  3. sheila Says:

    buat anak belasan, size is a big matter .
    kok gw ga tinggi tinggi ya? kok gw gemuk bgt sih? aduh pinggang gw makin melar aja. dan sejuta keluhan lainnya mengenai ukuran badan.

    kalo orang umur tigapuluhan, udah mentok kali tingginya … cuma pertumbuhan ke-samping yang perlu diperhatikan dengan seksama…
    Sheila jangan diet yah selama masa pertumbuhan karena mempengaruhi besarnya payudara lho … *sok tau.com* hehe

  4. bener, ngaruh banget… kalo badan kekecilan harus cari baju kebagian anak-anak atau cari blazer ukuran SS :((

    Rin, jangan operasi payudara yah mentang2 badan mungil.. hehehe
    *dipentung*

  5. yep size matters banget 😀
    kegedean cup susah cr bra
    kekecilan, gak bisa dipamerin 😀
    hehehe

    yang muantap tuh..yang PAS di telapak tangan suami…wihihihi…

  6. mas stein Says:

    mmm… topiknya dewasa banget. saya blom cukup umur… btw kenapa saya buka blog saya nongol tulisan ini, “This domain has been blocked” ?? 😯

    hah ? ada yang nye-spam kali Mas ? udah email ke WP administrator ?
    saiyah juga kurang ngerti nih kalo soal domain-domain…

  7. nh18 Says:

    It’s just a number …
    So … don’t take it too seriously …

    (sok.bijak.gitu.deh.com)

    yup yup…
    :mrgreen:

  8. lambrtz Says:

    ukuran payudara, ukuran pinggang, ukuran tinggi badan

    Kalo saya itu kok secara fisik lebih melihat muka cewek, peduli amat sama size. :-/

    yang muantap tuh..yang PAS di telapak tangan suami…wihihihi…

    Wah saya belum punya pacar istri, ga bisa pegang-pegang seenaknya. 😐

    Kalo cowok, punya masalah dengan ukuran penis gak ?

    Kalo saya sih nggak, at least belum. Justru saya bingung dengan orang-orang seperti di berita ini. Emangnya penting ya? 😛

    Lagipula yang pake cuman saya :mrgreen:

    Saya lebih khawatir sama size perut saya yang tambah besar…gimana lagi, tiap hari ngadep komputer berjam-jam. 😦

    haha.. make punya sendiri kok yah bilang-bilang…
    jadi kalo mau cari pacar istri, cocokan dulu telapak tangan kamu dengan dadanya…hahaha


Leave a comment