Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

me-boy’s fav word July 15, 2009

Filed under: tentang anak — hawe69 @ 1:42 PM

Pada suatu hari, (bukan dongeng sebelum tidur..hihi)

sepulang dari window-shopping di mall, anak gw langsung lari masuk, menuju white-board nya dan menulis ini :

Bingung dong gw jadinya… apa itu artinya ?

Setelah wawancara singkat, ternyata, dia liat tukang jual martabak pinggir jalan, dan ada neon-sign nya ‘Bangka Jaya’ dengan huruf terakhir ‘A’ tidak terlihat jelas.

Anak gw bilang, “Aku bingung, Ma, pas liat tulisannya, seharusnya ‘Jaya’ kan Ma, bukan ‘Jay’ ”

Ohhhhh…. gitu… fotographic memory…haha

Seorang ibu yang melihat anak dari bayi yang gak bisa apa-apa, dan sekarang udah bisa nulis… pasti bangga.
Biarpun bukan kemampuan khusus karena memang anak sekarang di bawah 5th sudah pada pintar nulis yah… gak kayak anak-anak jaman dulu.

Kemarin Senin, setelah pulang sekolah, white board berganti kata di bawah ini :

Teutep di bawahnya ada kata ‘Bangka Jaya’… haha

Kenapa harus pilih kata ‘Bangka Jaya’, kenapa gak neon-sign yang lain yang menjadi perhatian dia ?

Apa dia tau kalo memang kakek dan neneknya asli dari Bangka ? Mungkin dengar dari yang lain, karena gw belum pernah cerita langsung soal asal muasal nenek moyang…haha

Tambahan,

gambar berikut ini adalah coretan tembok, yang didefinisikan olehnya sebagai :
Polisi lalu lintas lagi ngatur jalan.

Ada beberapa kali ‘error’ dalam menggambar ‘baju polisi’ nya.

 

8 Responses to “me-boy’s fav word”

  1. Indah Says:

    Aahh.. si Mamaa.. itu khan karena dia pengen makan tuh martabaaaakk, udah bolak balik ditulis masih aja ngga ngerti nih Mamaa 😀

    *bungkusin satu juga buat gua yaa :q*

    hahaha…. gak terlalu doyan martabak lho anak gw… cuma makan ujungnya..yang garing-garing itu.
    *kirim martabak special keju coklat kacang ke Indah*

  2. Eru Says:

    Wkwkw.. setuju sama @Indah, pesan tidak tersirat demi martabak kali?

    bangka jaya, bangka jaya.. Hei! It rime!

    😀
    ato..dia naksir Sandra Dewi kali… hehe ‘kan dari Bangka..
    *nggak nyambung*

  3. indra1082 Says:

    Dibikin Banner aja pak, pajang di depan rumah, 😀 😀
    Salam…………

    lho? emang mau jual martabak ?
    :mrgreen:

  4. Indah Says:

    Aww.. makasih martabak special-nyaa, uenaaaakkkk :q

    abis makan, gosok gigi, yah…biar gak ada yang nyelip..hehee

  5. nh18 Says:

    Ini sederhana sebetulnya …

    Namun entah mengapa
    Bagi saya …
    Ini terasa Sangat menyentuh
    Very NIce …

    Salam saya

    hehe..saya memang sukanya yang sederhana2 aja Om..
    baju gak pernah pake merk mahal
    hp juga standar
    transport cukup angkot
    eh eh.. gak nyambung yak..hahaha tks, Om.

  6. yustha tt Says:

    i keren..keren…
    lucu…lucu….
    pinter anaknya…
    bangka jaya….hehehe….

    makasih..
    emang keren dong, anaknya siapa gitu lho
    *ditimpuk sendal ama yustha* hihihi

  7. tukangobatbersahaja Says:

    Ciri-ciri anak cerdas 😀
    *siap-siap dibeliin martabak bangka hehehe*

    pake susu keju dan taburan kacang 😀

    *satu martabak keju special on the way*
    catch it, Rin!
    hehehe

  8. mas stein Says:

    anaknya umur brapa mbak? anak saya bulan depan 3 tahun baru bisa coret-coret ndak jelas 😆

    anak saya 3bulan lagi akan 5tahun…
    corat-coret penting untuk latihan pegang pulpen/pensil/crayon, buat kekuatan otot tangan dia nanti kalo sudah diajarin alphabet.


Leave a Reply

