Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Diancam ? Tatuttttt… :p July 13, 2009

Filed under: celoteh gak jelas,tentang anak — hawe69 @ 8:55 AM

Pernah diancam oleh seseorang ?

 

Pastinya, gak enak toh…

 

Langsung nurut dengan kehendak sang pengancam ?

 

Tanpa pikir panjang ?

 

Sebenarnya, kalo mau dipikir, semua salah gw juga sih…

Gw juga sering ngancam dia duluan..

 

Sampai dia bisa balik ngancam gw segala..

 

Ah, sudahlah , nasi sudah jadi bubur, mau gak mau menerima konsekuensi.

Saat terakhir liburan.
Mobil penuh sesak abis belanja, jadi terpaksa harus ada yang dipangku, biar muat.

Me: “Ayo,De..ama aku, dipangku di depan”

Dede langsung maju dari kursi belakang, menghampiri pangkuan gw.
Dan.. tiba-tiba ada suara dingin, galak, dan MENGANCAM!

Sang pengancam: “Liatin aja yah Ma, kalo Mama pangku Dede, aku GAK AKAN SAYANG MAMA LAGI!”

Gak pikir panjang.. gw gemetar..hihihi..

Me : “De, kamu ama Mimi aja deh di belakang. Bos gede marah tuh.”


Ngusir Dede secara halus. Untung Dede nurut.

Gantian si pengancam yang maju ke depan.

Dasar!

Untung Bos yang satu ini belum berani ngancam PHK (Putus Hubungan Kerja Keluarga).. hehehe

 

7 Responses to “Diancam ? Tatuttttt… :p”

  1. huahhahahha
    rival sibling 😉

    yup
    😀

  2. p u a k™ Says:

    Jagoan semua sih, coba bikin yang cewek. 1 aja.. kan ada wasitnya tuh, biar tambah seru. 😀

    Dede-nya itu justru cewek, meskipun cuma adik sepupu..
    Bikin anak cewek gimana ? gaya apa yang paling muantep ? hehehe

  3. Saya sering diancam tuh ama anak tetangga 2.5 tahun hehehe
    Gampang, senjatanya cari kelemahannya…

    weakpoint-nya yah ? 2.5th weakpointnya apa tuh ?
    weakpoint anak gw…hm,…apa yah… duh.. gak kepikiran… harus dipikir lebih lanjut
    nih.. hihi
    🙂

  4. yessymuchtar Says:

    kalo Tangguh udah bisa ngomong begini ke gue…Ayo loooo!!! setiap kali gue menjatuhkan sesuatu 😛 hehehe

    haha..
    “looo” nya diucapin sambil monyong-monyong bibirnya.. kebayang deh lucunya.

  5. wah, ancaman terkadang menimbulkan akibat yang negatif.. hehhee

    Iya, si Dede tersingkir karena ancaman tersebut..ada pihak yang dirugikan pastinya..
    hehe

  6. Indah Says:

    Hahahahaha 😀

    Hush! jangan ketawa gede-gede, ntar bos marah..hihihi

  7. mas stein Says:

    kalo anak saya langsung plak!! baru ngomong, “ayahnya dipukul aja ya” heran, blajar dari siapa…?

    hahaha…
    gw dukung deh kalo gitu..
    *plak!!! jangan liat yang sekseh sekseh mulu, ayah! * hahaha


Leave a Reply

