Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

gak ngerti… July 3, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 9:06 AM

Memang, IQ boleh dibilang >160, karena bisa nebak quiz ini.

Tapi gw gak ngerti ini, lho :

1. Kenapa orang ndeso lulusan SMP, miskin pula, bisa nipu cewek kaya, dihamili pula, trus sekarang setelah ditinggal pergi, malah tuh cewek ngerengek minta balik lagi!

Gak ngerti gak ngerti.

2. Orang bodoh kenapa bisa lebih punya kuasa, sedangkan orang kreatip, smart, kok malah kena pasal perdata yah ?

Gak ngerti gak ngerti.

3. Ituh… debat Capres kok ada konstestan yang sering menjawab ala Miss Universe. Emang lagi mau Pemilu atau mau pilih Indonesia Idol sih ?

Gak ngerti gak ngerti.

4. Orang rajin gak dapet hasil, yang malas dan tidur-tiduran doang kerjaannya malah dapet award. GILA !!!!

Gak ngerti gak ngerti.

 

UDAH AH….

PUSINGGGGG deh Gw..

GAK NGERTI DEH!!!

Advertisements
 

5 Responses to “gak ngerti…”

  1. hawe69 Says:

    gak ngerti… gw nulis apa sehhhh di atas !!!
    *bener-bener lagi error*

  2. Eru Says:

    That’s how the world goes.. 😀

    SSDD

    (same sh*t different days)

    yeah yeah..definitely shit everywhere…haha

  3. zee Says:

    Hahahaaa…
    Ya memang hidup ini seperti itu. Tuhan sudah mengatur semua skenario di bumi ini..

    jadi cuma Tuhan yang ngerti segalanya.. Setujuh… 😀

  4. Indah Says:

    Ga ngerti juga neeh, terutama yang nomor 3, itu capres mana yaa yang dimaksud? Hehehehe 😀

    no.3 = mega-n fox.. huahahaha

  5. mas stein Says:

    katanya orang pinter masih kalah sama orang beruntung mbak. tapi saya berharap ndak ada keberuntungan di pilpres nanti 😆

    semoga… kip mai pinger kros! hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s