Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

anywhere the wind blows… June 22, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 9:40 AM

Ketika sesuatu hilang darimu… 

Hilang direnggut paksa, dirampas, atau memang direlakan, diikhlaskan.

Jika sesuatu itu berupa kebahagiaan, cinta, kesenangan, rejeki baik, kesehatan, keberuntungan, dan segala yang positif, maka kita menjadi sedih.

Jika sesuatu itu berupa kesedihan, dendam, kesakitan, ketidakberuntungan, kecelakaan, dan segala yang negatif, maka kita menjadi senang.

Hari ini, gw cuma bisa nyanyi lagu PeterPan dalam hati, mengingatkan diri, kalo semua memang tidak pernah selamanya jadi milik kita.

Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu

Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah memudar

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi

Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang

Tak kan selamanya tanganku mendekapmu
Tak kan selamanya raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti

Dan seperti Freddy -Queen- dalam bait terakhir Bohemian Rhapsody..

Nothing really matter…
Anyone can see..
Nothing really matter… to me…

Advertisements
 

14 Responses to “anywhere the wind blows…”

  1. hawe69 Says:

    Ada satu pengecualian, yang abadi adalah …
    lemak berlebih di badan gw!
    😆

  2. Hidup memang begitu kan mbak?
    ada masanya sedih
    senang
    seperti siklus saja 🙂

    ya ya.. kudu rajin belajar ilmu kerelaan.. hihi

  3. p u a k Says:

    lemak yang tidak juga beranjak itu???
    mengapa harus ada perbedaan kata kurus dan gendut?.. udah gitu, muncul kata diet.. cape deh..
    hehehe *gw banget*

    ituh.. kata D-I-E-T, udah gw ganti!
    “Bu, lagi DIET?”
    “Oh, gak gw gak DIET, gw lagi MAU HIDUP SEHAT ajah” :mrgreen:

  4. Eru Says:

    Nothing really matter, coz it all will be gone…

    Kecuali lemak, suda dipasrahkan malah nambah >_<

    haha..emberrrrrr… *masih musim yah bilang ember?* hahha

  5. mas stein Says:

    itu hanya warna warni hidup mbak, kata guru saya dulu cintailah dan bencilah sesuatu itu sekedarnya saja, karena semuanya bisa berlalu dan berbalik. gak usah nanam perasaan terlalu dalam, apalagi sama lemak. *apaan sih?*

    saiyah, dengan ini menyatakan, bermusuhan berat dengan lemak ndak penting.. haha

  6. isfiya Says:

    Wahhh lagunya Peterpan nihhh…. judulnya ngingetin sama lagunya Mr. Big “Going With The Wind Blow”

    trus kalo novelnya, Gone With The Wind..yah.. si Scarlett O’hara..hehe

  7. Indah Says:

    Hmm.. kadang susah untuk merelakan sesuatu, ahahaha.. apalagi kalo yang harus direlakan itu yang “enak2”, kalo yang sebangsa kesedihan dkk seeh monggoo gih sana cepat2 berlalu 🙂

    “enak2” bagi gw tuh, salah satunya KRUPUK! hehehe.. susah banget merelakan snack satu ini.. *sigh sigh*

  8. adipati kademangan Says:

    Hal-hal yang telah didapat dengan susah payah, sungguh sayang untuk dilepaskan, itulah ilmu ikhlas yang sebenarnya, mampu merelakan hal-hal yang masih tertambat di hari. Bukannya dulu setengah mati menaikkan berat badan, sekarang kok malah lemaknya dibenci gituh … *halah*

    makasih Adipati, atas komentarnya …
    *tersanjung* 😀

  9. Tak ada yang abadi…
    Tak ada yang kekal…

    kok jadi sedih ya 😦

    Kesedihan juga tidak abadi kok 😉

  10. nh18 Says:

    Berfikir keras …
    lalu berucap …
    “Wots rong euy ?”

    ada yang ‘hilang’ dari saya, Om
    *sok misterius*
    😀

  11. Nug Says:

    Lama gak berkunjung. Apa kabarmu Ung..? 🙂

    Lemak bukannya bikin tambat lezat, yah..? :mrgreen:

    Kabar baek.. Pak Nug sendiri gimana kabarnya ? 🙂
    Lemak ada yang baik dan ada yang jahat, sama seperti orang yah ..hehe

  12. edda Says:

    Salam hangat selalu aj dh 😀
    lam knal yaa

    salam hangat juga.. 😀

  13. diajeng Says:

    Pagi 🙂 smua yang ada didunia memang tdk ada yang abadi,karena keabadian hanya milik sang penguasa jiwa, Allah SWT 🙂

    yah.. bener.. cuma Yang Khalik aja yang abadi dan sempurna 🙂

  14. it’s already July… please update 😀
    *jitak-jitak*

    Inspirasi juga tiada yang abadi! hihihi…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s