Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

i am smart ! (really ?) June 18, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 8:09 AM
Tags:

Mungkin masih efek tulisan kemarin, tentang diri gw yang awesome… Hah! gw jadi sombong sekarang.. hahahhaa.

 WARNING! TULISAN TENTANG BETAPA PINTARNYA GW!

*yang mual dilarang lanjut*

Baca email ini kemarin sore :

———- Forwarded message ———-
From: Date: Mon, Jun 15, 2009 at 12:38 AM
Subject: QUIZ for IQ >160
To:

Try this….. R U the ONE ?
 
A question for the genius, the one who solve the problem will write the name in the attached file.

IF;   2+3=10  
7+2=63
 
6+5=66
 
8+4=96
 
THEN ;
 

                           
9+7=???????????
 

The answer is the password to open the file attached.

Karena baru sempat buka email dekat-dekat jam pulang kantor, gw cuma bisa coba 1 teori untuk membuka jawabnya, dan SALAH.

Ah, ambil kertas, catat, taruh di notepad.

Pikir gw, “Besok gw coba lagi”.

Dan hari ini, setelah coba 1 teori lain, aihhhhh… senangnya..

Jawabannya BENAR!

Berhasil dengan cuma 2 kali coba! Boleh deh berbangga diri..

Berarti IQ gw diatas 160 ? Bukanya cuma 110 doang…

Siapa yang sudah pernah coba kuis diatas ?

Nanti ‘tak bocorin teorinya.

 

11 Responses to “i am smart ! (really ?)”

  1. hawe69 Says:

    Teorinya :
    hasil perjumlahan dikalikan angka pertama.

    Now, we all genius!
    Spread the geniuses… hihihi

  2. Eru Says:

    Haih… impact post kemaren berlanjut 😛

    144 😕

    bener..144..
    Eru genius lho! *wink wink*

  3. Coba emailnya dikirimin ke aku,
    mo caba 🙂

  4. Mo ngetes, kira2 hue lebih pinter gak ?
    JAwabnya PASTI hahahaha

    Eka, yang PASTI sih.. Lu lebih bawel ! hahahhaa

  5. yustha tt Says:

    ternyata temen gw dapet dari sini to soalnya. Di sela2 kesibukan gw (yang udah jelas2 gw tulis di status YM…tau sibuk masih nyalain YM,hahaha) tiba2 dia nongol dengan rentetan soal di atas. Walhasil gw sempatin bentar ‘melihat’ soal tadi. Dan dengan metode ‘guess n check’ gw berhasil menemukan dalam sekali guess…

    Ah, gw pinter juga ternyata….
    hahahahaha……

    gak yakin temanmu gak dapat dari sini deh.. krn fwd email itu udah kemana-mana..hehehe
    sekali tebak! wow! orang pinter minum xxxx *iklan.com*

  6. yessymuchtar Says:

    gue pernah dapet tuh…

    dan ..GUE GAK COBA!!! wakakakakkaka!!! malesssssss 😛
    btw, PR lo entar gue kerjain…sabar yeeeeeee 😛

    take ur time..😀

  7. nh18 Says:

    jaaah …
    curang kok dikasih tau duluan …
    jadi ndak enak niiihhh …

    saya orangyangbaikhatidantidakpelit
    makanya dikasih tau duluan
    😀

  8. inkulla31 Says:

    Hehehe…pinter..pinter..
    😦 aq da lupa ama yang beginian

  9. mas stein Says:

    lah dikasih tau, padahal saya sudah hampir ketemu jawabannya. *minimal iq 159 koma sekian lah* :mrgreen:

    huehehehe.. 159 koma 9 koma 9 deh! 🙂

  10. pantes aja IQ saya ga 160 :mrgreen:

    moso? tukang obat pasti pintar dong.. 😀

  11. Indah Says:

    Ahahaha.. pinter dhee.. gua sih kaga kepikiran apa2 ngeliat rentetan angka2 itu, hihihi 😀


Leave a Reply

