Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

i am awesome ? (tagged) June 17, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 7:54 AM
Tags:

 Mimpi apa gw 2hari yang lalu?  

Bisa dapet beginian dari Eru kemarin.

 

My first tag nih dan temanya langsung berat bener :

Harus nulis 7 (tujuh!) hal awesome about yourself!

Kalo Eru bilang,

Kasi lembar A4 untuk dirimu menulis kelebihanmu, dan kamu bakalan berakhir dengan satu atau dua baris. kasi lembar itu sama orang lain, dan mereka akan berakhir dengan “Can I get more paper please?” 😉

Yang langsung kepikiran ama gw adalah,

 “Bukan kelebihan kale yang ditulis, tapi kekurangan gw yang mereka tulis”

Gw tipe manusia introvert, jadi gak yakin banget akan ada hal yang awesome dari gw dimata orang lain.

Lebih sering menolak pujian orang lain, karena selalu merasa malu.

Kenapa yah ? Mungkin alam bawah sadar gw tuh yang bergerak, melihat masa kecil gw yang tidak terlalu banyak pujian atau pengakuan..

Lho lho lho..kok jadi ke psikologis anak sih ? hehehehe.

Eniwei, karena tag ini, kemarin tuh selama perjalanan pulang dari kantor ke rumah.. gw jadi self-talking, asking myself,

 “What is awesome thing about ME ?”

1. Bank MANDIRI.

Gw self-depend type of person. Berusaha sebisa mungkin tidak bergantung dengan orang lain. 

Sejak umur 18th, gw sudah tidak bergantung lagi untuk urusan dana dari orang tua, sudah bisa nyari duit sendiri. Walaupun, masih dilarang nge-kos ama nyokap..hehehe

Sejak 16th udah ngotot belajar setir mobil, karena kebelet dugem gak mau bergantung ama sopir atau teman.

Sejak pacaran dan sampai nikah, gw juga gak pernah minta jemput antar pasangan atau suami.

Pernah complaint ke suami soal ini, dan jawaban suami,

“Kamu tahu gak salah satu alasan aku milih kamu sebagai istri, karena kamu tuh mandiri, gak manja dan gak minta jemput-antar seperti pacar-pacar aku yang terdahulu”.

Haha.. jadi itu compliment ? atau.. pengelakan dari kewajiban? hahha.. 

Tapi memang benar adanya , gw gak merasa nyaman harus mengandalkan orang lain untuk pergi ke sini, pergi ke sana, beli ini, beli itu. Lebih cepat dilakukan sendiri.

2. Orang SABAR disayang Tuhan.

Pernah adik gw bilang,

“Kak, sepertinya kakak lebih sabar, yah ngadepin suami ketimbang aku”.

Hm, mungkin..

Untuk beberapa hal gw termasuk sabar. Menunggu giliran dokter gigi, ngantri di ATM BCA yang termasuk Bank Capek Antri, dan…sabar nungguin rejeki..hehehe.. yah gw termasuk sabar.

Gw juga jarang terlihat marah-marah di rumah, menurut nyokap gw. Paling kalem di keluarga.

Tapi..

Sekalinya gw marah, wah… seperti Naga mengeluarkan api panas..huahaha..

Tapi juga..

Kesabaran gw gak berlaku di kantor. Sering darah tinggi ngadepin orang goblok yang mengajukan stupid question seperti, “Jadi besok hari Kamis, Bu?” .. dudul!.. gak liat kalender apah ? ..atau nanggapi pertanyaan yang diulang-ulang, padahal udah dijelaskan secara rinci.

Gw setuju tuh ama pendapat kalau jadi orang tuh harus sabar. Sudah nikah harus sabar x2. Sudah punya anak harus sabar x3. Begitulah…

3. CUEK bebek

Pernah senior gw bilang,

“Sifat cuek itu sebenarnya bisa positif, untuk hal-hal tertentu”.

Yang awesome dari sifat cuek gw adalah:  Not bother to wear make up, and still feel confident about it.. hahahhaa…

Gw cuma make up untuk important meeting with client, atau acara pesta. Irit toh.. gak banyak pengeluaran untuk kosmetik.

Dan kebanyakan, teman gw juga tipe yang secuek gw.. walaupun ada juga yang fashionista, tapi.. gak banyak… gak cocok aja ngomongin fashion ama gw kale..hehe

Gw punya teman yang statusnya orang-ke-2 terpenting di sebuah perusahaan international di Jakarta, yang tidak pake make-up kalo ngantor.. cukup baju yang rapi, lipgloss dan.. otak yang cerdas! :mrgreen:

4. FAST and the furious LEARNER

Ini sudah terbukti… bukan bluffing, lho..

Gw fast learner, kasih gw sebuah masalah dan bagaimana penanganannya.. dan gw langsung bisa belajar dari situ.

Sewaktu sekolah dulu juga, kata nyokap gw gampang diajarkan sesuatu. Langsung ngerti.. gak perlu les tambahan.

Waktu pertama kali ngantor, gw buta sama sekali.. tapi hanya perlu waktu 1bulan, dan gw sudah berhasil ngerjain sendiri, tanpa bantuan senior, lho.. *terdengar sombong sekali yak!* hehe

5. GREAT IN SEX MULTITASKING

Sepertinya ide kreatip gw muncul pada saat gw melakukan kegiatan multitasking. Gak heran kalo gw sering merangkap jadi sales, secretary, customer service , accounting dan terkadang OB , di kantor.

Give me pressure and i will glow! hehehe

Sorry to say this, cewek lebih bisa menghandle sesuatu secara bersamaan ketimbang cowok . Benar gak ?

Di gym gw sering treadmill sambil baca buku, dan dengerin ipod.. 3 indera sekaligus plus gerakan motorik membakar kalori.

And i think it’s simply awesome..

6. READY TO SACRIFICE

Gw siap untuk mengorbankan apa saja untuk orang yang gw sayang, yang memang jumlahnya hanya hitungan jari saja.

Hei, i’ll go all the way for them.. really. Termasuk waktu gw, kebebasan gw, dan nyawa gw.

 Pernah, teman gw bilang kalo gw berbakat jadi martir.. wehehhee

 

.. dan list terakhir adalah YANG PALING AWESOME..

 

7. Gak tergoda untuk punya BlackBerry.

Eitss.. bukan karena gw gak punya dana untuk itu! Catet!

6juta untuk dihabiskan dengan beli BlackBerry ?

NO WAY!

gw lebih pilih jajan krupuk sampe mati.. hahaha

 

Gila, 2jam nih nulis ginian… Akhirnya kelar juga…

Thanks yah Eru, nice soul-journey nih..hehehe. Walaupun semua point diatas sebenarnya tidak akan jadi awesome things kalau ditambahkan awalan TERLALU. Yah, segala sesuatu yang terlalu itu tidak baik, termasuk terlalu baik, dan terlalu awesomebalance is the key to harmony. *weits, bijaksana nian!*

Sekarang kudu tag orang yah ? 5 aja yah..

Silahkan nama-nama berikut buat tulisan seperti diatas yah 😀

Maaf kalo ngerepotin, lho :mrgreen:

1. Lala

2. Puak

3. Stein

4. Yessy

5. Rina

 

10 Responses to “i am awesome ? (tagged)”

  1. hawe69 Says:

    *terkagum-kagum sendiri dengan posting panjang diatas* :mrgreen:

  2. Eru Says:

    Iya tag yang berat 😛 gw tulis memang cukup susa, antara mesti soul-search sendiri ato nodong2 orang-orang buat kasi testimonial 😛 ujung2nya nodong karena ga mungkin self-talk di kantor 😀

    Haihahaha…
    Salah satu posting panjang nih 😀

    BTW, khusus point nomor 7 .. mestinya kata \”punya\”
    diganti \”membeli\”… *siyul2*

    Justru maksudnya “punya”, bisa juga “dikasih” toh.. gak “membeli”.
    gw pernah ditawarin “dikasih” ama suami, tapi gw TOLAK! hahahha
    *jumawa*
    *dirajam para pemilik BB*

  3. yessymuchtar Says:

    jiaaaaaaaaaaaaaa..lo nulis kayak gini aja 2 jam?? hihihi…

    masih level 1 , say , kemampuan ngoceh gw.. hihihi

  4. Kaya beberapa point sama
    Tukar tambah ya…

    I’m alpha female 😀

    tukar tambah ama apah, Rin ?
    antibiotik boleh ? hehehe

  5. nh18 Says:

    Nomer 7 …??
    Kamu nyindir saya yaaa ???

    Krupuk is still the crunchiest ever … !!!
    hehehe

    Halo Om Nh,
    gak nyindir kok.. itu jujur, tulus dari hati terdalam..
    Emang tuh, makan krupuk bangka pake sambel terasi, serasa masuk surga nikmatnya. 😀
    makasih udah nyasar ke sini yah, Om..tau jalan pulang kan ?

  6. dhilacious Says:

    Great in multitasking sex???
    whoahahahaha.

    hush! anak kecil, jangan pikiran sex mulu.. 😀
    gak tau yah, i’m into orgy party.. hahahhaa

  7. p u a k Says:

    Tsah.. yakin tu, mau makan kerupuk sampai mati???.. heheheh…
    Tugas yang berat ini mah, boss… thanks anyway.. tapi, gw mesti ngumpulin tenaga juga (lebih dari 2 jam pastinya) untuk mengingat2 kenarsisan gw.. kekekeke…

    Sip..!

    say, ngumpulin tenaga dengan 2mangkok mie yah! :mrgreen:

  8. mas stein Says:

    halah! kenapa dilempar ke saya? ini kan syusyah! 😯

    jangan mau yang sekseh sekseh mulu dong Mas kuuu….
    sekale kale yang syusyah syusyah yak!
    😆

  9. […] 7 Hal Tentang Saya Saya merasa cukup nyaman dengan kondisi saya sekarang, walaupun tetep rendah diri hati, saya merasa bangga dengan diri sendiri. Tapi kalo disuruh menulis kenapa saya merasa bangga dengan diri sendiri bingung juga, makanya saya rada misuh-misuh dalam hati waktu ada yang nyuruh saya menulis 7 hal awesome tentang diri saya. […]

  10. Lala Says:

    Huaduh…
    Gue baru nyadar kalo di-tagged! Maafkan… maafkan…
    PR-nya akan dikerjakan dengan senang hati, secara gue narsis berat.. wakakaka..
    Tapi yakin, cuman boleh tujuh?
    Sepuluh boleh?
    Kalo lima belas? 🙂

    Hai, La.. hahaha..
    24aja deh, biar pas 2lusin..


Leave a Reply

