Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

1 June 2009 June 1, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 5:10 AM

Pertanyaan gw hari ini:

Seberapa pentingkah Wedding Anniversary itu ?

Pada anniversary ke-berapakah, hal itu jadi tidak penting lagi ?

Karena hari ini anniversary taon ke-6, dan seperti yang sudah ditebak sebelumnya…

 SUAMI GUE LUPA!!!!.

Hm, gw cuma ngarep dia SMS aja gitu.. bilang apa kek.. gak ngarep dapet bunga kok… apalagi ciuman mesra.. gak kok…

Huh! kenapa sih cowok tuh autis banget kalo urusan tanggal annivesary ?

Atau cewek yang terlalu menganggap hal kecil ini jadi hal yang besar dan penting ?

Jadi, gw tadinya udah mikir mau tulis yang bagus-bagus tentang perjalanan nikah gw ama dia, yang sudah 6taon, jadi agak gak mood.. huh huh huh..

Ah, eniwei…

 

Happy Anniversary ke-6, Suamiku..

Semoga kita selalu diberi kekuatan, kesabaran dan dijauhkan dari godaan dalam menjalani hidup bersama. Amin…

 

 

6 Responses to “1 June 2009”

  1. mas stein Says:

    hihihi, saya jadi inget istri saya ngomel-ngomel berhari-hari gara-gara saya lupa hari ulang tahunnya, padahal udah make reminder, tetep aja lewat :mrgreen:

    karena hal seperti ini dianggap hal kecil toh Mas..
    hal besar itu seperti : MU kalah ama Barca…
    gitu lha.. hehehe

  2. suwung Says:

    ganti suami? mosok gitu ajah ngambek dik

    haha..gak ngambek kok..
    cuma heran ajahh.. susah yah ingat satuuu tanggal ajah…. hehehe

  3. Eru Says:

    Hmm.. jadi inget sebuah bab di buku “Why Woman can’t read maps and man can’t listen”, haha saya juga sempat pernah dibantai karena lupa ulang tahun seseorang 😀

    Eniwei hapy anniversary mbak.

    Tks Eru..
    btw, kamu hiatusnya lama amat..
    :mrgreen:

  4. bukan tanggal yang penting, but are you happy honey?
    diam tanda setuju… berarti dia happy and thank you 😀

    biasanya kalo cowok udah mulai ngitung tanggal, bulan dan tahun berarti waktunya hampir habis, katanya begitu.

    hohoho..
    i couldn’t ask for more from my marriage life..
    :mrgreen:
    klo ngitung = waktunya hampir habis ?
    oh gitu.. yah udah, jangan dihitung deh..haha

  5. HAPPY 6th ANNIVERSARY 🙂
    may all the way have been built can strengthen your marriage thus u might have 2nd child hihihi
    opooo sich gue inihhh hahahaha

    pokoknya Hepi eniverseri lah 🙂

    hehe..2nd child yah.. ambisi gw yang satu ini.. sepertinya makin
    tidak ada harapan..huahahaha

  6. Vicky Says:

    Mbak, saya belum menikah, tapi saya rasa saya punya tips untuk bikin suami ingat anniversary-nya.

    Pada hari H, cium suami sebanyak jumlah tahun pernikahan, sambil ucapkan Happy Anniversary. Misalnya sekarang tahun ke-6, cium suami sebanyak enam kali pada enam tempat yang berbeda.

    Dijamin tahun depan suami nagih!

    hoho..
    I think, it will not work with MY husband..consider his TYPE!
    😉 dia tipe yang tidak gitu suka dicium..ataupun dimesra-mesra-in di
    depan umum.. hehehe.. dia tipe yang CUMA MESRA DI HENPON via SMS! hahhahaa


Leave a Reply

