Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

ngenyel amat sih! May 14, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 9:48 AM

WARNING :

postingan sampah ala orang lagi gak ada inspirasi STRESSSS!


Nulis ini sambil ngedumel…

 

Bukan ..bukan.. bukan ngomelin orang lain…

 

Tapi ngomelin…

 

Diri sendiri…

 

Udah tauk tuh kalo lagi diet, jangan makan nasi banyak-banyak..

Gimana bisa turun berat badannya!

Udah tauk ada asma, masihhh aja makan nasi banyak pake kerupuk..

Nah, sekarang sesak kan napasnya…

Udah tauk bos pasti nanya tuh statistik dan report…

Eh, bukan dikerjain malah maen pesbuk mulu..

Lah.. ini lagi.. pake ngetik-ngetik di WP segala!!!!

Ngenyel yah!

Jadi manusia tuh harus belajar dari pengalamannya sendiri.

Kalo salah, yah jangan diulang terus dong..

*duh, rasanya mau bunuh diri!*
<

Advertisements
 

6 Responses to “ngenyel amat sih!”

  1. edy Says:

    *tolak pinggang*

    buruan kerjain report-nya!
    jangan pesbukan melulu!

    *kaburr*

    ampun Om..hihihi

  2. Rist Lawliet Says:

    Bunuh diri aja lo :mrgreen:

    just kidding

    enaknya gantung diri ato minum baygon yah ? 😀

  3. kudil Says:

    Haha..
    Ini nyeritain org atw diri sendiri?

    ngedumel sendiri, Dil 😀

  4. jensen99 Says:

    Makanya, kalo onlen jangan lupa sambil ceting juga via Y!M.

    *lha?*

    Y!M dibanned di kantor..
    Pesbuk belum! 😉

  5. mas stein Says:

    mungkin perlu dicoba postingnya pake imel, paling ndak ngetiknya ndak harus di WP, bisa di outlook! :mrgreen:

    email kantor pake intranet.. jadi gak ada Outlook.
    *ketauan kalo ngeblog di kantor doang*
    :shy:

  6. ekaria27 Says:

    Hahhaha
    kadang memang begitu…
    kalo yg susah2 males ngerjainnya macam report itu
    tapi kalopesbuk… hahahha
    ON teruuus 🙂

    yap yap yap.. hidup pesbuk!..hahhaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s