Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Hai cantik.. May 13, 2009

Filed under: tentang anak — hawe69 @ 6:55 AM

Pada hari minggu, percakapan telpon gengam ini terjadi di dalam mobil.

 

Me boy :  ‘Ya, halo, bisa bicara dengan Jez cantik’

..

Me boy :  ‘Halo cantik, ini Len. Besok kamu sekolah kan ?’

.. *mendengarkan*..

Me boy : ‘Oke, nanti di sekolah aku mau cium kamu yah. Tapi pas auntie keluar kelas dulu’

..*senyam-senyum genit*..

Me boy : ‘Tapi kamu jangan bilang auntie, lho’

..*makin genit senyumnya*

Me boy:  ‘Ok deh cantik. See you,  Jez yang cantik’

..*menggelegar tawa satu mobil*

 

Tentu saja, HP nya gak benar-benar tersambung kok.. hihihi

Anak gw ituh.. banyak lagak! Genit benerrr….

Terpaksa gw ajarin ,

‘Kamu kalau mau cium cewek, harus minta ijin dulu yah, kalo langsung aja ntar kamu digampar, lho!’

 

Dasar emaknya juga sableng… 😀

Advertisements
 

10 Responses to “Hai cantik..”

  1. edy Says:

    like mother like son 😆

    hm, gw gak genit kok, Ca..hahhaa 😉

  2. Anaknya berbakat banget…

    *aktif, spontan, tidak pemalu, kreaktif, sableng 25%….*

    Rin, mau gw daftarin ke ‘Idola Cilik’ ntar kalo udah cukup umur..
    He can carry a tune juga lho.. hehehe

  3. mas stein Says:

    untunglah maknya nyadar kalo sableng 😆

    daripada keduluan dikatain sableng ama orang lain
    😀

  4. Eru Says:

    Setidaknya maknya ngasi contoh untuk selalu jujur…
    mengakui kalo sableng hihihi 😛

    kudu ajar anak “hal-hal yang berguna untuk masa depan” toh
    *wink wink*

  5. ekaria27 Says:

    Hahahaha,
    wish my mom were as cool as you ! 😉

    aih.. tks 😀
    *senangnya dibilang cool-mom!*

  6. humaini Says:

    salam kenal……

    Halo, makasih..
    salam kenal juga 🙂

  7. indra1082 Says:

    Hai-Cantik??
    Aku ganteng, whehehehe
    salam….

    Hai Ganteng… 😀

  8. jensen99 Says:

    ‘Kamu kalau mau cium cewek, harus minta ijin dulu yah, kalo langsung aja ntar kamu digampar, lho!’

    Aaaah, jangan mbak! Salah prosedur itu! Kasian ceweknya kalo bgitu!
    1] kalo ceweknya nolak, gak enak ke cowoknya
    2] kalo ceweknya ngiyakan, kesannya murahan
    jadi cium cewek itu mesti pake perhitungan plus sdikit gambling. :mrgreen:
    [/serius]

    *sotoy*
    *digampar*

    haha.. jadi nyosor aja yah? .. digampar yah resiko..hahahhaa

  9. Kesepian Says:

    Anaknya emang kelas brapa mbak? Kekna lg sableng2nya tuh 😀

    masih 4taon, say..
    lagi bandel-bandelnya! hehehe

  10. Rist Lawliet Says:

    Wakakaka “me boy” megelno….

    hehe 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s