Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

malessss nulis… May 7, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 5:56 AM

Ada saatnya ketika gw penuh dengan inspirasi, mau nulis ini ah, mau nulis itu ah…

Tapi pas di depan komputer.. duehh.. malessssss…

Makanya, setelah gw perhatiin, postingan gw gak pernah ada yang panjang-panjang..

Apalagi sampai repot-repot pake gambar… duehh.. malesssss…

Gw sudah mengkatergorikan diri gw adalah sebagai pemakai jasa WP yang lebih suka baca blog orang, dan kasih komen, ketimbang nulis hal-hal informatif yang panjang-panjang…

Definitely bukan penulis yang baik… hm hm..
Very very egois.. maunya ambil informasi saja, gak mau ngasih informasi.. hm hm..

Nulis komen itu lebih gampang toh?
Gak usah pake mikir.. gak usah pake teori…

Baca blog orang juga lebih gampang.. apalagi kalo yang lucu-lucu.. hehe.. bisa senyam-senyum sendiri.. very entertaining..

Ah, makan siang dulu ah , biar tambah malessssssss… πŸ˜€

Ada gak sih obat biar rajinnnnn nulis ?

 

6 Responses to “malessss nulis…”

  1. gwgw Says:

    mbak sering-2…mampir ke tempat gw…ntar juga akan banyak ide kok….
    obat males tuh adalah… eloh aja sering kasih gw komentar-2 ….ntar gw bales dengan koment gw…

    salam kenyal-sekenyalnya ya ?……atau kita butuh perkenyalan yg nyata ?…:-)

    gimana mau mampir kalo gwgw gak ada link-nya tuh..
    maap πŸ™‚

  2. ERU Says:

    Kayaknya ga ada 😦 it just come and go πŸ˜›

    yahhh.. hiks hiks hiks 😦

  3. mas stein Says:

    sampeyan males nulis, saya juga males komen πŸ˜†

    lho??? hiks hiks hiks.. 😑

  4. Indah Says:

    Obat biar rajin nulis?

    Jatuh cinta.. cari orang buat yang sukses bikin jengkel, dapatkan sesuatu yang diidam2kan, hahaha..

    Biasanya kalo lagi ngerasain emosi tertentu tuh jadi lebih lancar buat nulis, hihihi πŸ˜€

    Met wiken, Hawe ^o^

    bener bener…bisa jadi seniman dadakan kalo lagi jato cinta ato patah hati.. hehehe

  5. saya ga pernah nulis panjang-panjang…

    Wah, saya malah kebalik banyak banget ide untuk jadi bahan postingan tapi susah banget untuk menulis dengan kalimat yang umum.
    maklum pertanyaan seputar obat kudu bener-bener nulisnya πŸ™‚

    kok jadi curhat….

    kalimat umum ? oh.. EYD gitu..
    Iya yah, Rina mah gak pernah nulis curhat yang asal-asalan kyak blog gw ini… yah, resiko jadi tukang obat.. πŸ˜€

  6. jensen99 Says:

    *merasa tersindir*

    *mulai berpikir buat apdet*

    enakan ngomenin blog orang yah… *idem dong* πŸ˜€


Leave a Reply

