Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

my guts says something gonna be wrong.. May 6, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 5:07 AM

I got to get it out from my head, my heart, my mind…there’s something wrong.. but I don’t know what is it ..
Maybe by writing this down here, it will calm my nerve a bit..

Β 
Pernah punya perasaan tidak enak, firasat buruk ?
Insting yang merasakan bahwa sepertinya akan ada kejadian yang tidak bagus dalam waktu dekat..
tetapi kamu gak tau kejadian apa itu…
Itulah yang gw rasakan berapa hari ini.

Dari senin kemarin, bangun pagi dengan perasaan berat hati, pikiran kok sepertinya tidak bisa kompromi untuk positif.

Mimpi jelek dalam 3hari berturut-turut.

Ada apa ini ?

Seperti binatang yang mempunyai insting untuk sebuah bencana alam dalam sebuah hutan…

Atau, hanya my mind playing tricks on my heart…?

Firasat dan insting gw sering sekali benar, ini menurut beberapa pengalaman pribadi.

Gw pernah punya perasaan tidak enak seperti ini pas :
Seminggu sebelum Bokap meninggal.
Tiba-tiba gw punya insting untuk ‘mendekatkan’ diri ke bokap gw, dimana sebelumnya boleh dibilang gw anak yang paling emoh doing something with him.

Hari pada saat kerusuhan May 1998. Pagi itu, gw malesssss banget kerja. Seperti ada suara di otak gw untuk stay at home. I ignored the voice and went to work anyway, and endup couldn’t went home for 7days ahead, terrified and feeling lost. Minggu terjelek dalam hidup gw.

Juga sekitar 7taon lalu, pas gw melakukan kesalahan fatal di kantor, mengambil keputusan yang salah dan mengakibatkan ‘hadiah’ warning letter dari bos dan potong gaji selama 3bulan.

Sekitar 6 taon lalu, saat gejolak rumah tangga gw sedang tinggi-tingginya. Ribut gak karuan deh saat itu.

Dan kejadian-kejadian gak enak lainnya yang sebenarnya gak terlalu besar tapi.. tetap it’s not good.

Jadi, dari Senin kemarin, gw berusaha untuk lebih hati-hati dalam melakukan apa saja.

I’ve been trying to picture some worst-case-scenario since Monday..
and try to deal with it IF it happened.

Semoga firasat ini bukan berarti dunia akan kiamat, atau gw akan kehilangan sesuatu atau seseorang yang gw sayang, atau akan ada kesalahan fatal dalam pekerjaan.

Dan sepertinya, wiken ini gw harus menghadap Dia nih..

Biar hati lebih tenang dan semoga dikasih pertanda apakah firasat buruk ini.

 

6 Responses to “my guts says something gonna be wrong..”

  1. hawe69 Says:

    Eh? gw baru ngeh kalo ‘theme’ ini membuat judul otomatis menggunakan huruf besar di setiap awalan kata..
    padahal nulisnya pake huruf kecil semua..

    aneh… kenapa begitu ?

  2. Eru Says:

    Woh.. hope there’s nothing, and feeling yang ini cuma “alarm latihan” buat simulasi aja πŸ˜›

    Title? itu bawaan Themenya mbak.. ada thing called CSS mengubahnya πŸ˜›

    CSS? duh gak ngerti coding .. hehehe..*gaptek abizzz*
    Yah gak apa-apa deh.. biarpun gak gitu suka dengan CAPITAL LETTER..
    eniwei, deal with it..hehehe

  3. Uke Poet Says:

    kdg2 suka kek gitu jg πŸ˜€
    pray 2 Him lah supaya bad feeling gone and wish for the best

    yah.. will do it this wiken. tks πŸ˜€

  4. mas stein Says:

    boleh ati-ati tapi jangan berlebihan mbak, soale kadang sesuatu yang buruk bisa terjadi karena kita memang percaya itu akan terjadi. misale sampeyan lagi di jalan kalo takut nabrak berlebihan bisa-bisa malah nabrak beneran.

    kalo takut dikasih duit 1Milyar, bisa terjadi gak yah ? hihihihi

  5. Indah Says:

    Hmm.. semoga kali ini ngga ada kejadian yang ngga bagus yaa, khan selalu ada saat pertama untuk segala sesuatunya πŸ˜‰

    I ignored the voice and went to work anyway

    Tapii.. kalo sampai kejadian lagi, waahh.. berarti ada inner voice yang selalu berfungsi mengingatkan tuh πŸ˜€

    assuming that the inner voice = my guardian angels πŸ˜€

  6. jensen99 Says:

    Pernah punya perasaan tidak enak, firasat buruk ?
    Insting yang merasakan bahwa sepertinya akan ada kejadian yang tidak bagus dalam waktu dekat..
    tetapi kamu gak tau kejadian apa itu…

    Jarang banget sih, tapi sekalinya dapet firasat pasti segera kejadian. πŸ‘Ώ

    jangan-jangan ada bakat ESP tuh , Jensen πŸ˜‰


Leave a Reply

