Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Jalan Raya milik bersama. May 4, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 7:43 AM

Warning!
Posting ini banyak mengunakan kata-kata caci maki, dan nama-nama penghuni kebun binatang.

Maaf sebelumnya, karena memang gw lagi Be titik Te

Pejalan kaki:
“Eh, motor sialan, ini trotoar tauk, buat pedestrian, bukan buat elo-elo nyalip pas lagi macet… gak cukup apa jalan raya segitu gede… dodol!”
“Eh, mobil sialan, udah tau gw mau nyebrang. Gak liat apa ZEBRACROSS!!, berenti sebentar nape, zebra mau lewat!”

Pengedara motor:
“Taik kupret nih mobil, jalannya pelan amat, bukannya buruan dikit, ntar lampu keburu merah lagi… injek dong gasnya!”
“Eh, Anjing! gw tau lu ngejar setoran, tapi kalo nurunin penumpang minggir dikit nape ?…kasih sen dong!”
“*mencet-mencet klasok*, minggir minggir, nyet, gw lagi buru-buru nih.. jalan kaki lama amat!”

Pengemudi mobil :
“Buset nih motor, gak tau kali udah mempet gini, masih aja maksa. Awas kalo stang motor lu nge-baret mobil gw… gw hajar lu, babi!”
“Duh nih orang, jalan kok ke tengah banget, gak tau apa ada mobil… jalan milik moyangnya kali! Bego!”

Setan jalanan (angkot dan ceesnya) :
“Minggir semuahhhhhh… setan mau lewattttt… mau ke kiri kek mau ke kanan kek.. urusan gueeeee….”

 

5 Responses to “Jalan Raya milik bersama.”

  1. hawe69 Says:

    FYI, gw gak pernah ada masalah di jalan raya.. karena.. hm, gw kemana-mana naik jet pribadi…

    mual ?
    silahkan muntah di tempat masing-masing 😛

    sebelum dan sesudahnya, gw ucapkan terima kasih.

  2. Ria Says:

    hehehehe…beneran banyak kata2 yg ajaib…:D

    tks Ria…
    enaknya ngeblog nih.. bisa caci-maki tanpa perasaan bersalah..hahaha

  3. mas stein Says:

    ada juga tho yang pisuh-pisuhan di jalan kayak gitu. * heran*
    soale saya ini biker yang baik hati, ramah dan tidak sombong

    di jakarta apaaaaaa ajaaaaaa ada, Mas.. hehehhee

  4. sheilajrina Says:

    Tetep angkot yang paling rese ! ! !
    Maen naek turunin penumpang sesuka hati. Suka gak ngasih sen pula. Hhh ngeselin banget banget.

    klo gw mah bilang, pejabat yang paling rese.. sering nutup jalan kalo mau lewat..hehhehee

  5. ferliny Says:

    gua dulu waktu blom bisa nyetir bingung loh ngeliat laki gua atau sopir kantor yg gampang banget emosi kalo diklakson2 atau dikasih lampu dim gitu…

    stlh berkali2 digituin akhirnya dikasih lewat mah iya, tapi begitu tuh mobil udah di depan ya gantian ngelakson2 dan nge-dim2 😀
    gua pikir2 emosian amat sihhhh, santai aja laaaaaa…

    tapi skrg setelah nyetir, gua baru sadar nyetir itu emang menguras emosi banget 😛

    hahaha.. welcome to the jungle ! 😀


Leave a Reply

