Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

jadi cowok nakal dikit nape… April 29, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 8:12 AM

Di kantor gw..hm…at least di divisi gw doang nih..
total cuma ada 8 orang termasuk bos gw yang baik-hati-dan-tidak-sombong…
*kalo dia baca, gw dapet bonus gak yah ?*

7 diantara 8 orang itu laki-laki,
*gw disarang penyamun!*
6 diantara 8 orang itu sudah menikah.
*bos gw masih single lhow, ada yang minat?*

Jadi ada 2 orang laki-laki yang masih available di kantor gw.
Dan mereka adalah a good-polite-well-looking-guy!

Harusnya gw taro foto mereka yah disini, jadi kalo ada yang minat, gw bisa jadi makelarnya..hehehe.. dapet komisi..

Sebut saja temen gw, Ari.
Dia adalah ex idola kampus, banyak cewek yang naksir. Bukan tipe playboy, rajin sholat 5waktu, puasa gak pernah bolong, tidak merokok, tidak berjudi, tidak suka mabok-mabokan ato pun pesta liar, dan yang paling top adalah : selalu menuruti nasehat ibundanya. Tipe anak yang paling diharapkan dari setiap ibu. Dia pernah bilang kalo sampai umur segini nih, di kamar tidurnya gak ada TV, karena ibunya melarang, tidak baik untuk mata.. wah.. hebat gak tuh.. masih nurut Bok… 🙂

Sebut saja bos gw , Bob.
Umur 40-an, tapi masih ganteng. Tipe yang makin tua makin keluar minyaknya kharismanya. Tidak merokok, tidak makan siang, rajin nge-gym, tidak suka mabok-mabokan, tapi jago nyanyi..suaranya okeh! Kadang klien kantor gw kalo mau ngelobi dia susah, karena gak suka tuh diajak dugem, apalagi karaokean sambil ehem ehem.. wah.. gak kena deh. Alim yah ?

So,
big question… kenapa mereka masih single ?

Mungkin gay ?

Untuk kasus Ari mah sudah terbukti gak gay, karena dia pernah naksir cewek tapi MALU ngedeketinnya.. sampai tuh cewek akhirnya menjauh.
Untuk kasus bos gw.. masih belum jelas, karena sampai sekarang gak pernah curhat tentang pacarnya. Dari teman kolega lain sih bilang kalo dia lagi status long-distance-relationship. Wuih, hebat, jarang ada orang ganteng, sukses, punya pacar jauhhh tapi gak nyeleweng liat paha muluzzz di depan mata.

Kalo menurut gw..
Kenapa sampai sekarang kedua orang itu belum juga menikah ?

Karena mereka berdua kurang bandel! kurang nakal!
Cowok ganteng tapi pemalu, juga lama-lama bikin cewek ilfill.
Cewek mana yang betah kalo terus bersaing ama calon mertua.
Cowok ganteng tapi gak gaulll.. yah cewek bisa bosen atuh..
Cewek mana yang betah tiap kencan, gak di’apa-apa’in.. ih, kalo gw mah udah gak tahan kali .. hehhehe

Jadi.. ngaku gak kalo cewek itu sebenarnya sukanya ama yang bandel-bandel, bukan sama cowok yang baek-baek. Seperti juga halnya sukanya digombalin daripada dibilangin secara jujur apa adanya.

Ayo ngaku ? ngaku gak ?

*gw ngaku kok!*

 

6 Responses to “jadi cowok nakal dikit nape…”

  1. bloodforlife Says:

    Wooh, jadi gitu ya?

    * ambil catetan *

    ..bandel..tapi bertanggung-jawab lho! 😉

  2. jensen99 Says:

    Theme-nya ganti lagi?? 😯

    Soal post ini.. Hmm… 🙄

    *tiba-tiba teringat kalo sendirinya jomblo*

    :mrgreen:

    hope it is usefull for you, Bro.. hihihi

  3. Nug Says:

    Hahahaha..
    Gue demen tuh dengan judul dan topiknya..
    Bener banget tuh…
    Yuuuk.. mariii… nakal2… :mrgreen:

    nakal2-an = ngebut2an toh ? :mrgreen:

  4. mas stein Says:

    ada dua orang ya mbak, mmm…
    *curigadotcom*

    nape ? berminat ? :mrgreen:

  5. p u a k Says:

    Hahaha… nih orang, ngajarin yang nggak nggak aja deh..
    ntar kalau nakal beneran ditulisnya pake emosi lagi..
    Biarin ajah sih,.. 😆

    bukannya emosi itu bikin awet muda?? hehhee

  6. Eru Says:

    Cuma masalahnya mbak.. batas antara kebandelan dan tanggung jawabnya perlu jelas niih 😛

    Kapan mesti *ngapa2in* dan kapan mesti *baik* itu adalah sesuatu yang mesti dibahas kapan2 tuh mbak *siyul*

    …hm, ntar, gw konsultasi dulu ama Naek L Tobing.. hehehehee


Leave a Reply

