Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

1st blog anniv. April 23, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 9:02 AM

Hari ini , tgl 23April, satu taon blog gw.

Hm…

nih isi blog yang masih gini-gini ajah..
gak ada yang bikin heboh, berguna bagi nusa dan bangsa ..hihihi
belum jadi ‘the hottest blog’..
ah, lagian gak niat ke situ sih pas bikin blog ini..

kehidupan gw-nya juga masih gini-gini ajah..
gak ada yang banyak berubah dari taon kemarin.

Cuma,
gw lagi mikir..

perlu gak gw meng-un-anonim-kan blog gw ini ?

boleh gak yah kasih FB gw di sini ?

Hm…

*merenung*

Advertisements
 

11 Responses to “1st blog anniv.”

  1. edy Says:

    hepi blog besdey…
    kenapa mesti anonim? dan sebaliknya, kenapa mesti ga anonim? 🙂

    anonim : menghindari masalah stalker, orang iseng gak jelas.. seperti temanmu Yessy itu lho, Om
    gak anonim : saiyah ngiler, mau ikutan kopdar juga kapan-kapan hehehe

  2. mas stein Says:

    kasih aja mbak, biar sampeyan ndak termasuk yang ditunjuk sama kanjeng raden roy suryo si pakar poto porno telematika, konon katanya 68% blogger itu palsu… 😆

    dengan prinsip asas kenormalan adalah mayoritas,
    jadi gw masih normal dong karena masuk 68% ? hehehe
    32% blogger , minoritas.. gak normal gitu ? hahahhaa
    raden roy suryo tuh emang bisa ajahhhh deh..

  3. mas stein Says:

    eh lupa, SELAMAT ULANG TAHUUUUNNN…!!!

    TIUP LILIN NYA, TIUP LILIN NYA…!!!

  4. dian Says:

    happy anniversary…
    keep writing ya
    semangattt

    tks,
    biar tulisan gak mutu.. yang penting tulissssss.. tul gak?
    hehehe

  5. edy Says:

    kasih identitas secukupnya aja
    ga baik kalo terlalu terbuka juga kan?
    btw, approve pesbuknya yak 😛

    udah tuh..
    you are the first deh.. wek 😛

  6. p u a k Says:

    nggak perlu jadi the hottest, mbak!..
    just write and write..
    keep writing 😉

    FB nya dipasang aja atuh!.. pakein foto seksih..biar be the hottest! :mrgreen:

    *pletaaakk!!*

    Adaow! ya..maap kalo gitu 😀

    Jangan, kasian….Ntar banyak yang mual liat foto FB gw!
    😀

  7. ryudeka Says:

    Coba pasang foto yang agak2 panas deh..
    Mungkin kemudian akan serta merta dinobatkan sebagai The Hottest Blogger! Hehehe….

    ..eh, Mas Deka-yang-di ‘fans’-in-ama-Yessy, mampir ke sini…
    *tersipu*
    *nunggu digaplok Yessy*
    sayangnya gw gak ada foto panas Mas..
    katanya sih kalo mau cepet terkenal blognya kudu sering tulis yang
    cabul-cabul gitu.. ih.. ogah hehehhe

  8. Happy blogging expirience ya 🙂
    wah, nulis terus ga usah mikirin page rank *kadang aja*

    menjadi anonim ga salah kok 🙂

    🙂 yup yup yup

  9. jensen99 Says:

    Wah, saya telat mbacanya oi! Sudah setahun ya? Congratz ya, mbak. 🙂

    Pasang FB itu sah-sah saja, dan tidak harus pasang foto close-up disitu. Bertopeng pun boleh. Kalo pengen kopdar, kontak saja dengan dulu komunitas blogger terdekat, berikutnya baru diatur soal publikasi diri di blog. 😀

    Selebihnya edy yang lebih pakar soal ini. 😉

    jehhh…repotnya..hahaha
    Edy udah ada di FB gw, dan tau gak ? dia punya 1600friend..astofiruloh! hihihi

  10. Indah Says:

    Met ultah yaa buat blognyaa.. semoga bisa terus diisi secara reguler 😀

    Btw, salam kenal, hehehe.. kadang suka baca2 tapi belon pernah meninggalkan jejak 🙂

    eh, makasih yah udah dibaca..
    posting gw sampah mah kategori semuah..hehehe

  11. indah79ers Says:

    Ahahaha.. sampah? Masa seeh?!

    Ngga juga aahh, dari yang gua baca2, banyak juga kok yang bagus2 😉

    duuhh… melayang ke langit ke 13 deh gw.. ehehe
    tks ya!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s