Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

anak gw kurang ajar ato gak yah? April 18, 2009

Filed under: tentang anak — hawe69 @ 5:06 AM

Setiap fase umur anak, selalu ada ‘ciri khas’ nya.

Dari bayi yang lucunya, baby talk only.. sampe udah balita, jadi ngenyel, tukang boong, kosakata bertambah, niru ini niru itu, dll.

Ntar kalo udah 10th or 17th ke atas, fase apalagi yah yang harus gw hadapi sebagai orang tua yah ? *ketar ketir*

Gw : Len, gimana sekolah hari ini?
Me Boy : yah gitu deh..
Gw : Pulang sekolah udah cuci tangan, cuci kaki belum nih ?
Me Boy : udah Ma.. sekarang Len mau makan.
Gw : Perutnya udah gak sakit kan ?
Me Boy : udah gak..
Gw : Tapi obatnya masih harus diminum lho..
Me Boy : iyahhh, Jelek..

itu tuh.. kata terakhir: Jelek..

kurang ajar gak tuh ? ngatain mamanya jelek..

Memang sih, mamanya gak cakep, tapi pas kata jelek keluar dari mulut anak gw.. eh, gw jadi…….

jadi….ngakak sendiri.. hahahahhaah..

Harus marah gak sih kalo denger anak ngomong gitu ?

Kenapa kok gw malah ketawa dan merasa kalo tuh anak bener-bener sayanggg ama gw.. padahal dikatain jelek!

Jadi, gw mengambil kesimpulan, kurang ajar ato gak nya sebuah perkataan, sepertinya harus dilihat or didengar dari how someone say it.. cara pengucapannya.

Anak gw lagi demen bilang gini nih:
Mama Jelek
Mama Jahat
Mama Gila
dengan mulut monyong-monyong, senyum gak jelas, dan mata yang penuh cinta.. hahahha

Luv you so much, Len! Kamu juga Jelek, tauk!
hehehe

 

8 Responses to “anak gw kurang ajar ato gak yah?”

  1. hawe69 Says:

    ..jadi inget, temen gw punya panggilan sayang ke kakaknya : TAI BABI..

    hehhee

  2. p u a k Says:

    Anakku juga suka bilang gini, “mami jelek, tapi Flo sayang sama mami..”.. halah!.. enak dan gak enaknya dicampur. Hehehe..

    Thanks ya bu..udah mampir ke tempatku

    🙂 tks udah bales mampir.

  3. sheilajrina Says:

    fase anak umur 12 keatas lbih repot loh tant. Udah brani ngelawan, kosakata makin banyak, sama dmen ngeboong. *wah, itu sih saya smua. haha. sorry ya mom*

    trus gimana dong biar gw gak diboongin anak, Shel ?
    *tanya pendapat pada yang sdh berpegalaman* hihihi

  4. sheilajrina Says:

    biar ga diboongin yaitu berusaha lebih gaul daripada si anak. kalo anaknya punya facebook, ikutan bikin. kalo anaknya lagi ngumpul ama temen dirumah, ikutan nimbrung. pokoknya usaha biar anak merasa ibunya adalah sahabatnya. *wahahaa.. kok kesannya udah kea profesional aja ya?*

    lho, seperti nyokap gw dulu dong tuh.. tiap temen ke rumah, dia juga nimbrung… sampai sekarang masih ada ex temen sekolah gw yang katanya kangen ama nyokap gw. Tapi… tetap lho gw sering boong juga ke nyokap gw.. jadi bukan jaminan yah..hahaha. Memang, ortu harus sebagai sahabat juga, bukan orang tua doang

  5. kalo anak udah kelas 3 dan kelas 4 SD. lagi bandel-bandelnya, merasa dirinya udah gede 🙂

    “Aku ga mau maen ama anak-anak kecil! kata Danar 9 tahun.

    LOL.. bener bener…

  6. mas stein Says:

    sampeyan kalo nanya jangan terus-terusan gitu, kan di jadi mbatin, ih mama bawel… 😆

    hehe.. saiyah bakat jadi wartawan..

  7. ferliny Says:

    hahaha, yoi tuh, pertanyaannya lancarrrr bener, wakakaka..

    doh, tapi masa ya diketawain di depan dianya nih?
    gua takut tar seneng diketawain trus jadi keterusan jadi ngomong di depan orang dan berkali2 atau berulang2 kan rempong bow?

    ..iya.. ntar dibilang orang tuanya gak bisa didik anak, jadi kurang ajar gitu.. hehe

  8. yessymuchtar Says:

    kalo anak gue lai demen ngomong :

    Aaa ndaaa….dengan suara berat dan mulut monyong..maksudnya merayu biar di bolehin untuk sesuatu yang gue larang 😛 hehe

    Bunda yah maksudnya..
    kalo Tanggung ngomong : Najies… kayak apah yah ?
    ennnn jissss.. gitu ?
    hehehe


Leave a Reply

