Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

the wave is coming.. April 16, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 7:03 AM

Tadi pagi, dapet kabar gak enak banget tentang beberapa teman.

Tau kan sekarang lagi global krisis.

Tau kan udah berapa banyak pabrik ditutup, KBN aja bisa libur 3hari dalam seminggu.

Sudah sering baca di koran, PHK karyawan pabrik ini , PHK karyawan bank itu. Tapi gw cuek aja karena memang gak tergugah, lah wong gw gak kenal kok ama orang-orang itu.

Tapi hari ini, orang-orang ini yang sering online ama gw, yang gw kenal walaupun cuma sebatas kolega. Ada yang sudah 19taon mengabdi, ada yang lagi maternity leave.

Sedih, gw sedih banget.

 

The lay-off wave is coming nearer.

Who’s to blame?

Yang kepikir cuma satu orang saja di kepala gw :

GEORGE BUSH! You are Sh#T and may you Rotten in Hell!

 

3 Responses to “the wave is coming..”

  1. kiraitomy Says:

    wkwkwkwkwkwkwkwk
    marah ma George Bush
    emang yang menyebabkan global krisis tu dia

    sori neh..komen situ kok masuk spam yah ?
    jadi tak diperhatiken..
    tks udh dukung marahin si GB ituh 😀

  2. ferliny Says:

    lagi maternity leave? haiz…

    he-eh.. sadis deh prosedur PHK-nya..

  3. mas stein Says:

    KBN apa sih mbak? kebun binantang nasional…?

    kebun = kantor?
    binatang = pegawai negri ?
    nasional = endonesia ?
    jangan mencoreng negri sendiri.. hahaha.

    KBN = Kawasan Berikat Nasional , stafnya..yah para tukang pajak,
    bea cukai.. seperti sampean lah.. hahaha


Leave a Reply

