Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Is it wise ..? April 15, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 5:13 AM

Sehabis baca post ini nih , tentang googling nama kamu, gw jadi coba lagi untuk googling my old ‘obsesion’. Sebelumnya pernah sih gw cari, pas lagi heboh-hebohnya Friendster, tapi gak ketemu tuh. 

Dan kemarin *tersipu* ketemu juga, di Facebook lah.. dimana lagi toh.. sekarang Facebook sudah menjamur di Asia.

 

Nah, setelah ketemu, langsung gw dihadapkan pada dilema.

Is it wise to  sent him a message or  just ignore it, coz at least now I know he is still alive.

Tapi, keegoisan gw juga yang akhirnya menang.

I sent him a message, yah seperti : ‘Hi, masih ingat gw ?’. Dan he directly reply, and 5min later, we are chatting.. Shit shit shit.. hahaha. Gw jadi agak meriang.. hahahaha.

It’s not that I still got feeling for him, but well, chatting with him really bring me back to the past. And it’s not always good to look at the past, which I’ve tried to forget with very much effort.

Anyway, I’m glad I did that yesterday, coz now I know I can handle it.
Instead always wondering whereabout, and whatever he’s doing, now I can contact him and.. it’s all alright.. the pains has really gone.

Thanks..hum..Google and .. Facebook ?

*wek.. mual juga tulis kalimat di atas*

 

5 Responses to “Is it wise ..?”

  1. edy Says:

    gw juga sempet ngalamin kaya gitu
    cuman bedanya itu mantan pacar n ga berhasil ktemu 😛
    dan sejak awal niatnya pengen jaga silaturahmi
    bukan untuk menyelesaikan unfinished business

    oh.. pacaran masuk katagori business juga yak.. hahahah

  2. mas stein Says:

    rasanya ser-ser gitu ya? hahaha :mrgreen:

    emang lagi dangdutan? .. pake ser-ser.. hahahaha

  3. genial Says:

    hahahahha… ada2 aja da ahhh 🙂
    emang jejaring satu itu ya buat seperti itu kuk’ 🙂
    ser-ser-an ?!??!?! oalaaahhhhh… hahahah…

    hai.. sori, komen situ masuk spam, jadi gak sengaja dicuekin..
    tks for sharing the ser-ser-an..hehehe

  4. Mbak Hawe, gimana caranya kalo saya mau nge-add Mbak di Facebook?

    Hm, maap, tapi sepertinya kudu bayar upeti dulu tuh 😉

  5. Lala Says:

    Hehehehehe…

    Nggak tahu deh, itu wise atau nggak. Yang jelas, kalo gue sih senewen abisss… hihihi.. tapi ntah deh, kalo sama mantan yang laen… jiah! 😀

    Gw juga jadi makin gak tau deh… hahahhaha


Leave a Reply

