Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

I’m finally home. April 14, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 5:44 AM

Lucu deh, sebelumnya mau cepat-cepat aja liburan. Eh, pas lagi liburan, di negeri orang, yang kebudayaannya beda, yang makanannya beda, kok rasanya mau cepat-cepat pulang.. hihihi…

Kemarin malam, baru deh tidur nyenyak di ranjang dan pake bantal sendiri. Gak enak rasanya tidur di hotel… kurang nyenyak.

Dan siang ini, baru deh makan siang dengan nikmat, pake saos sambal yang buanyakk! Di luar sana gak ada deh saos sambal senikmat ‘Belibis’ ato ‘Pohon cabe’. Sepertinya memang orang Indonesia aja yang terbiasa makan apa ajah pake saos sambal.

Yang dibawa pulang dari liburan kemarin, setumpuk suvenir, makanan kering, dan yang pasti setumpuk cucian..hihihi. Foto dan video juga banyak, tapi belum sempat disortir.. nanti wiken ini ajah deh..

Mau bikin review perjalanan… tapi kok belum mood…
Ah, yang penting finally i’m home.

Biarpun Jakarta, kota aneh yang semerawut dan berpolusi tinggi, bagaimanapun gw lebih betah tinggal di sini.

Good to be home.

Advertisements
 

6 Responses to “I’m finally home.”

  1. edy Says:

    mana oleh-oleh™-nya 😀

    cucian ama strikaan bertumpuk.. mau ?
    hehehe

  2. tak perlulah aku keliling dunia…
    nonton TV aja hehehe

    acara liburanku 🙂

    pas tiba di beberapa kota, yang suhunya masih 17derajat, memang kepikiran tuh sepertinya lebih enak di rumah nonton TV..hehe

  3. ferliny Says:

    tanda2 liburannya terlaluuuu lama nih, hahaha..
    perasaan gua selalu merasa berat kalo ninggalin liburan, hihihih..

    tapi liburan di negeri orang emang cenderung bikin cape ya, soalnya ga mo rugi, mumpung disono jalannnnn terus *yaeyala, masa udah jauh2 nongkrong2 aja di hotel yak* 😀

    anyway, welcome back!

    jalannnnn terussss plus anak minta gendong.. ih nyebelin .. hahahaha.. soalnya susah nyari stroller untuk anak diatas 20kgs..

  4. genial Says:

    weww saos sambel enak tuh apalagi klu nasi nya masih anget 🙂 maknyuss 🙂

    nasi anget temennya sambal terasi.. hehehhee

  5. jensen99 Says:

    Emang sih, lebih betah di Jakarta karena rumah sendiri, yang penting gak pake ngantor. 😆

    Ngantor itu yang bikin pengen cepet liburan kan? :mrgreen:

    heh!.. anda benar-benar mengerti saya.. hahahahha

  6. mas stein Says:

    lama bener liburannya mbak, dapet pesenan saya mbak-mbak sekseh nggak? 😆

    ntar tak paketin pake tiki ke tempat mas stein.. hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s