Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

‘mbolos ngantor March 19, 2009

Filed under: tentang anak — hawe69 @ 7:21 AM

Hari ini gw gak masuk kantor.

Sepertinya sejak punya anak, cuti kerja gw selalu terpakai karena alasan anak sakit. Sebelum punya anak, cuti gw tuh asli untuk hepi-hepi, refresing, menghilangkan kebosanan dan stress.

Sebenarnya, gak parah sih sakitnya, batuk pilek dan ada sedikit demam, tapi hati tuh gak tenang kalo anak lagi sakit.

Mungkin ada emak-emak lain yang masih bisa teutep ngantor kalo anak cuma sakit ringan seperti itu, tapi kalo gw kok gak bisa yah ? Payah deh.. benar-benar paranoid deh gw…huh..

Sekarang dia lagi tidur, udah dikasih Decolgen anak.

Ah, semoga ntar sore udah baikan. Karena besok, Sabtu dan Minggu ada ultah temannya…busettt deh.. bulan ini gw beliin kado b-day sampai 5kali…

Ayo Len, lawan tuh virus!
*tidak menggunakan reverse psychology*

 

6 Responses to “‘mbolos ngantor”

  1. mas stein Says:

    anak sakit biasa tho mbak, yang penting dipantau panasnya, sedia parasetamol sama termometer.
    kalo saya biasanya pake obat dosis rendah mbak, jangan paranoid ah, saya ngeri liat temen anaknya panas dikit langsung kasih obat 😆

    sakit jiwa/paranoid gw susah banget nih dihilangkan…
    karena anak satu-satunya kali yah ? 🙂

  2. itikkecil Says:

    semoga anaknya cepet sembuh deh mbak

    tks..
    akhirnya..2hari demam, 2malam begadang, sekarang udah stabil.. 🙂

  3. jensen99 Says:

    Senin dah bisa ngantor?

    udah ngantor..
    tapi..
    kayaknya harus ijin lagi nih..
    panas lagi.. 😦

  4. ferliny Says:

    emang kalo demam bikin agak spanneng ya, tapi gue skrg udah agak kebal sih, mikirnya udah ‘ah paling2 2-3 hari aja tuh’ 🙂

    semoga cepet sembuh ya L, biar mamanya tenang 😉

    🙂 tks..
    gw udah tipe yang panikan, eh ipar gw juga tipe kuatir.. udah deh jadi double panik nya ..hahhaha..

  5. Nug Says:

    Cepat sembuh yaa anaknya Hung…

  6. Nug Says:

    Duh.. ngetik pake sebelas jari jadi kelebihan “H” tuh di komenku yg diatas.. editin aatau maapin ya Ung.. 🙂

    Aduhh.. tau Hung dari si Akong yah ?
    hehehe… ada yang panggil Ung, ada juga yang panggil Hung kok Pak..
    so gak salah tuh..


Leave a Reply

