Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

antique, made in korea March 12, 2009

Filed under: tentang film — hawe69 @ 9:36 AM

Gw jarang buanget nonton film produk Asia, paling film seri Korea, itu juga gw pilih-pilih dulu. Tanya ade gw yang lebih gape kalo soal film made in Asia.

Minggu lalu, pas jalan-jalan ke Mal, kok mata gw berkali-kali ngeliat film korea ‘Antique’ di emperan toko vcd. Penasaran, gw beli, gw tonton..

Dan… kok sepanjang film gw merasakan deja vu yah.. sepertinya pernah tau nih cerita..tapi dimana ?

Baru hari ini, ย ingat punya ingat.. ternyata pernah baca resensinya.

Ah.. otak ini! makin tua makin lama kerjanya..

Tapi tuh film editingnya bagus lho! Walaupun, karena dari 12seri manga dibuat 1.30menit film, yah agak gak kuat alurnya.

Bagi yang udah baca manganya, ini nih.. mau kasih tau, udah ada filmnya kok. Gw jadi tau kenapa penulis resensi di atas suka ‘Antique’….temanya itu lho! *seperti komen dibawah, ternyata penulis resensi tidak suka*
hihihi..pokoknya yang anti-gay jangan nonton deh.

Btw, gw suka buanget tuh pas Yusuke Ono ciuman ama boyfriendnya..romantis.. bikin..semiliwer juga.. hihihi..gak kalah deh ama adegan romantis kaum non-homok..hihihi

 

9 Responses to “antique, made in korea”

  1. celo Says:

    lho ada manganya ya? yang aku resensi itu animenya lho.

    eeeeeehhhhhh? gw nggak suka sama anime ini, makanya buru-buru di review dan animenya buru-buru di hapus juga. (2.7 GB bo’)

    ceritanya bagus kan tapi.

    *kedip kedip*

    benar benar Demonic Charm dah! hehehe *kedip kedip balik*

  2. celo Says:

    oh iya, ada manganya. ๐Ÿ˜†

    otak ini juga ikut tua rupanya.

    hei! masih 15taon kok udah tua? ๐Ÿ™‚

  3. jensen99 Says:

    yaoi?!? euh, gak deh… ๐Ÿ˜ฆ

    *mual*

    buat celo saja!

    *kasih antimo, obat mual*

  4. itikkecil Says:

    ah… bagus untuk ditonton…
    *lirik Celo*

    bagus kok, screen editingnya ala manga gitu..

  5. :3 Says:

    ngg… ini kknya ada yang minta dibacok deh :-w

    dilarang asah golok di sini.. hehhee

  6. omiyan Says:

    homse ga deh hihihihihi takut mual ane

  7. high desert Says:

    film dari manga? bagus mana?

  8. speciallife Says:

    ralat say, itu kek-nya bukan drama korea deh… tapi drama jepang a.k.a DORAMA. Yg jadi Yusuke Ono namanya Fujiki Naohito (ganteng booo, kalo kt org Jepang… kakkoiii) hehe

    really ?
    kok yang gw tonton, aktornya ngomong Korea yak ?
    tulisan judul dan pembukaan film juga pake bahasa Korea yang ‘sumpit-bakso-sumpit-bakso’ gitu.. ๐Ÿ™‚
    dibuat versi korea dan jepang kali..
    anime/manga nya sendiri memang aslinya jepang lah..

  9. speciallife Says:

    ooo bisa jadi, soale korea ma taiwan suka adaptasi manga jadi drama seri…

    iya.. indonesia juga sering, tapi gak mau ngaku kalo hasil adaptasi..hihihi


Leave a Reply

