Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

what …aholic are you? March 11, 2009

Filed under: tentang film — hawe69 @ 3:30 PM

Barusan nonton film Confession of a Shopaholic.

Film yang manis, ringan, cocok untuk hiburan. Gak usah pakai banyak logika. Nikmati saja baju-baju dan aksesoris yang dipake sang Shopaholic, Rebecca Blomwood, serta peran yang lain. 
Para fashionista pasti ngiler.. hihihi..

Gw sih lebih ngiler ngeliat Hugh Dancy.. *duh kenapa yah yang namanya Hugh itu kok keren-keren*…
aksen British nya itu loh.. *mupeng*..
plus rambut acak-acakan ala ‘Edward Cullen’ Robert Pattinson…
duh manisnya.. *double mupeng*

Tapi, gw berpendapat, peran Rebecca lebih cocok kalo yang main Lindsay Lohan. Isla Fisher kurang manis..

Dan gw agak gak setuju tuh cara ‘penyelesaian hutang Rebecca’. Gak mungkin dong membayar what you spend dengan sale what you got, gak bakal impas, sudah ada akumulasi penyusutan dong…ini hitungan matematikanya.. tapi again, gak usah pake logika kalo nonton film seperti ini..Nikmatin aja… hehehe.

Alur ceritanya natural dan gampang diikuti, juga adegan-adegan lucu yang muncul dari ekspresi para tokoh gak terlihat konyol. Masih romantis tapi gak bikin sedih.. bikin ketawa malah.. Gw kangen film komedi romantis seperti ini.. Udah jarang dibuat dan jarang yang bagus lagi soalnya..

Dan adegan lucu itu masih ada sampai akhir film..sebagai penutupan..hehehe..mau tau?..nonton sendiri deh. Nih film 8/10..menghibur soalnya.

Setelah nonton nih flm, gw yakin kalo gw bukan a shopaholic, and definitely my husband is a shopaholic.

Karena apah ? Karena, dari dulu sampai sekarang, kartu kredit gw cuma satu dan pemakaiannya tidak pernah melebihi 20% dari batas kredit. Sedangkan suami.. hm.. pas awal married, gw baru tau dia punya DELAPAN BELAS kartu kredit ! Sekarang.. sudah lebih baik, tinggal SEPULUH sajah..hihihi..

Bukti laen kalo suami shopaholic;
Koleksi sepatu dan sandal suami lebih buanyak dari gw. Koleksi baju juga lebih banyak, dia cenderung meng’update’ lemari pakaiannya dengan tren yang ada. Sedangkan gw, lah..pakaian 10taon yang lalu masih ada.. hihihi

Sudahlah, mending dapet suami shopaholic, daripada womanaholic..eh..womanizer kale.. *menghibur diri sendiri*

Anyway, gw ngaku aja deh..
HI, I’M HAWE AND I AM A EATAHOLIC.. hihihi
ada gak tuh kata ?

Gw selalu mendapatkan sensasi dan susah untuk tidak menuruti panggilan display-display makanan di depan restoran dan banner restoran yang bagus-bagus ituh…

Jadi, what …aholic are you ?

Advertisements
 

5 Responses to “what …aholic are you?”

  1. itikkecil Says:

    saya paling gak tahan liat buku….
    kalo baju atau sepatu sih gak belanja berbulan fine-fine aja, tapi kalau buku gak bisa gitu… harus ada buku baru buat dibaca….

    hm, istilahnya tuh.. bookworm ? hehehhe

  2. speciallife Says:

    gw kalo makan bisa nahan, tapi kalo liat sepatu, tas, baju ma buku, haduh… haduh… ga kuku boooo.

    Wah, gw main juga tu game bookworm hehe

    udah nonton belum tuh film ? sepatu, tas, bajunya buagus buagus lho..

  3. speciallife Says:

    lom… coz my hubby ga suka movie begitu, jd nunggu keluar DVD-nya aja… Gw nonton Devil wears Prada aja bs ngences hehe

  4. ferliny Says:

    ah, I’ve read the book and can’t wait to watch the movie..

    rupanya dah keluar yaaaa? ketinggalan saya, kekeke..

    uih, jarang2 ketemu pasangan dimana suaminya yg shopaholic 😀 , paling mentok biasanya mah dua2nya shopaholic, hehehe..

    tapi ada sisi positif toh, kalo tiba2 lg pengen belanja2 ga akan kena protes, right? 😉

    betul, bisa bilang gini : eh, lu kan lebih gila belanja ketimbang gw..hehehe

  5. Sheila Says:

    jadi pengen nontoonn
    awawaw 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s