Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

fav word in no particular reason March 4, 2009

Filed under: my favourites — hawe69 @ 7:14 AM

Gw suka dengan kata di bawah ini.
Gak ada sebab yang jelas.
Cuma suka ajah.
Cuma terdengar keurennnn aja di kuping gw..

CARDIAC ARREST

Apa ini pertanda, suatu saat, gw akan meninggal karena …

Jadi di batu nisan gw tertulis dengan keueerennn:

Hawe
Due to cardiac arrest

Advertisements
 

5 Responses to “fav word in no particular reason”

  1. itikkecil Says:

    anooo… cardiac arrest ini bukannya penyakit orang-orang kaya gitu?

    sepertinya penyakit orang baik.. hihihihi

  2. ninoy Says:

    jadi inget pelajaran information retrieval ttg thesurus.. salah satunya kata2nya itu cardiac arrest ^^

    thesurus ? nah lho.. gak ngerti.. istilah kedokteran ?

  3. nie Says:

    wah, nanti anak gue dikasi nama itu aja deh. keren keknya 😀

    oops..jangan buat nama anak dong..hihihi
    istilah kedokteran untuk ‘berhentinya pompa oxigen/darah oleh jantung’..yah seperti serangan jantung gitu..

  4. kudu olahraga rutin dari sekarang. Mau ditemenin?

    ayuhhh… 🙂
    lebih semangat olahraga kalo ditemenin ama ehm ehm.. JRM..hihihihi..

  5. ninoy Says:

    maap2 salah tulis harusnya thesaurus ^^

    oh..ilmu kata-kata.. bukan ilmu kata-kata-in yak?
    hihihi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s