Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

run into your-ex March 2, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 8:46 AM

What would you do if you run into your ex ?

Kemarin dengar di radio, katanya pas acara Oscar kemarin, Tom Cruise sempat salting pas bertubrukan dengan mantan pacar Penelope Cruz, yang kebetulan kebagian piala Oscar untuk pemeran pembantu wanita tahun ini.

Dan kemarin, sepertinya di mall, gw hampir saja juga bertemu dengan mantan gw. Untung dari kejauhan sudah terlihat dan gw sempat untuk menghindar jadi tidak terjadi kejadian salting seperti Tom Cruise diatas. Hati gw sempat skip a beat.. kaget.. bukan karena masih ada ‘rasa’ dengan dia.. cuih..deh. Tapi karena sepertinya gw gak akan siap kalo harus berhadapan dengan dia lagi.

Sebenarnya kalo mantan itu yah.. putus secara baik-baik.. tidak menoreh luka hati yang duaaaleeem… gw akan tetap manggil dan just say hi, how are you now. Tapi mantan yang ini, sudah bikin gw sempat mau bunuh diri .. ihihi.. boro-boro deh disenyumin kalo ketemu, bakal gw anggap angin lalu.. setan lewat.. hihihi.

Kecuali.. nih, penampilan gw sudah berubah, sudah sexy seperti..hm.. Monica Beluci. Bawaan gw sudah LV semua, berlian bergemilau di seluruh badan gw.. trus gandeng suami yang ..hm..seperti JRM. Nah, baru deh gw sapa tuh mantan. Biar tau rasa..biar nyesel udah putusin gw!

Nah, karena penampilan gw tidak lebih baik dari dulu.. malah lebih gendut hehehe dan juga gw gak bersuamikan JRM, jadi gw lebih memilih menghindar deh. Call me a coward.. i’ll accept.

Trus gw tanya ama suami, saat itu, kalo dia ketemu mantan dia gimana ? Dan suami cuma bilang, cuekin aja, emang gw pikirin…

Mantan dia ‘setipe’ ceritanya dengan mantan gw.. bikin orang patah hati sampai mau bunuh diri..hihihihi.

 

5 Responses to “run into your-ex”

  1. Berhubung keluar rumah saya selalu tampil prima bak Penelope Cruz, hehehe..saya nggak pernah salting kalo nggak sengaja ketemu mantan. Paling-paling saya malah jadi celingak-celinguk nyari korek api dan minyak tanah..:p

    bakar bakar bakar.. hahahhaa

  2. itikkecil Says:

    saya juga pernah gitu… cuma karena putusnya gak baik-baik dan bawaannya pengen nabok kalo ketemu dia jadi pas ketemu saya memilih menghindar saja…
    bukan soal dia mematahkan hati saya, cara dia memanfaatkan saya untuk mengerjakan tugasnya yang membuat nafsu saya untuk menabok timbul tiap kali ketemu…

    hahaha…. daripada khilaf, mendingan menghidar yah.

  3. jensen99 Says:

    saya juga pahit banget kalo ketemu dia. Tapi ntah karena gak sanggup ngomong dengan saya lagi (feel guilty), atau takut pacarnya ‘kuapa-apain’, justru dia yang selalu milih tuk pura-pura gak liat trus belok tempat lain atau tetap lurus tanpa tegur sambil pegang erat pacarnya. 🙄

    takut di-apa-apa-in ? jelaskan !
    ditabok ato dikasih duit ? hihihihi

  4. ninoy Says:

    kalo saya sih sampai saat ini belum pernah bertemua lagi dengan mantan paling brengs*k tapiii kayanya kalau ketemu mending menghindar seperti mba ira deh.. inget gimana dulu dia memanfaatkan saya -kedip2 dendam ala sinetron-

    to forgive but not to forget yah , mbak.
    setujuuu…. 🙂

  5. wah, sebaiknya minum orlistat biar kaya mbak Monica hehehe.

    kalo ketemu senyum yang manis aja…
    tunjukin sekarang kita lebih bahagia 🙂


Leave a Reply

