Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

wish come true February 27, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 8:23 AM

Kejadian kecil serupa tapi tak sama seperti ini berulang kali, sampai gw percaya kalo insting atau kata hati gw sepertinya lumayan bagus untuk diandalkan. Atau jangan-jangan memang ada guardian angel di sisi bahu kiri kanan yang mendengarkan semua pikiran, ucapan dan our wishes.

Biasanya dalam perjalanan dari dan ke kantor, di angkutan umum, gw sering talking to myself .. gak outloud, dalam hati aja. Banyak yang gw pikirkan, yang pasti bukan mikir hal-hal yang berat, semua pikiran yang gak penting.

Kemarin, pas lewat RM Bandung di daerah kantor gw, yang gw sukkkaa banget sambal dan ayam gorengnya, dijamin bikin nambah nasi mulu.. selalu gagal menjalanin program diet kalo makan disini. Gw mikir, udah lama yah gak makan disini… kapan yah ?. FYI, nih rumah makan bukan restoran gede yang terkenal lho, bukan sama sekali.. ini rumah makan rumahan buanget.. dipinggir jalan , daerah kumuh pula.

Kebetulan hari itu ada janji makan siang sama klien. Dan pas jam 11-an, tuh klien telpon kalo dia gak sempat mampir dan katanya makanannya di pesan-antar aja yah. Gw nurut ajah, lah yang mau traktir dia kok. Dia langsung bilang, ‘Gue lagi di RM Bandung sih, gw pesen-antar deh’. Gw kaget sekaget kagetnya, plus girang.. hihihih..emang kebetulan. Gw heran, kok bisa-bisanya dia tau RM Bandung ? Padahal kantor or rumah dia gak di daerah situ lho.. jauhhh malah.

So, hari itu gw lunch dengan nikmatttt, tapi sayang..karena pesan-antar, jadi gak bisa nambah nasi… padahal sambalnya udah extra.. hehe..

Thank you my guardian angel.
Thank you juga buat yang traktir 🙂

Advertisements
 

One Response to “wish come true”

  1. itikkecil Says:

    saya juga sering mengalami hal seperti ini.. kalau saya menginginkan sesuatu badly, biasanya akan kejadian….

    kekuatan gelombang otakkah ?
    ato benar deh, kerjaan guardian angel tuh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s