Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

sudah kiamatkah ini ? February 18, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 4:42 AM

Kiamat.. end of the world.. ihhh seyem..

Tapi akhir-akhir ini, gw merasa sudah seperti itu. Trus gw google dan ketemu ini di wikipedia : http://ms.wikipedia.org/wiki/Tanda-tanda_kiamat_kecil

.. ihhh seyem.. bener, ini udah kiamat.

Coba liat spanduk-spanduk parpol dan pose foto para calonnya..
Coba dengar berita..
Coba nonton sinetron kita..
Coba analisa apa yang terjadi di sektor perdagangan..
*khusus urusan kerjaan gw nih.. huh.. bener ini udah kiamat*

Semua pada SERAKAH!
Sudah tak ada AMANAH, KEBAIKAN HATI..
maunya PERANG AJA..
*untuk urusan kerjaan gw, PERANG HARGA , PERANG MULUT!*

Hm,
jadi.. gw makin gak semangat aja mensukseskan program memberikan adik untuk anak gw.

Nak, maafkan mama yah.. gak benci kan kalo mama tidak memberikan kamu adik ? Soalnya, sekarang udah kiamat, Nak.

Advertisements
 

4 Responses to “sudah kiamatkah ini ?”

  1. leo Says:

    makanya mumpung udah kiamat bikin adek buat anak semata wayangmu yang banyak haweee!! ayooo waktunya sempittttt

    udah tiap hari nihhhh.. kok gagal maning gagal maning.. hehhehe

  2. harus bersiap nih….

    siapin makanan kecil di ransel, obat-obatan, senter juga jangan lupa..
    *mau kemping?* 🙂

  3. ubadbmarko Says:

    hanya orang beriman yang ga takut.
    salam kenal

    met kenal juga om marko.
    iya, nih harus MEMPERTEBAL IMAN..
    bukan mempertebal kantong yak 😉

  4. jensen99 Says:

    cepet kiamat sajalah, mumpung saya masih jomblo..

    *dilempar pake Kaoskaki Ninja*

    masih jomblo = masih perjaka ?
    *dilempar balik pake tangki pertamax*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s