Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

suami gw selingkuh… lagi! :( February 13, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 3:35 AM

Sebenarnya agak berat untuk tulis masalah seperti ini di sini, karena ini problem internal rumah tangga kami.. hiks hiks hiks..
Tapi, buat ngeluarin unek-unek, terapi menulis ini biasanya cukup membantu.

So.. yah yah.. suami gw selingkuh .. lagi!.. bukan untuk yang pertama kali..Padahal dia sudah pernah berjanji sama gw dan sama diri dia sendiri untuk tidak mengulang lagi. Hm, trauma itu ternyata bisa sembuh juga oleh waktu!

Dan kali ini, sepertinya gw sudah malas untuk fightback, untuk melawan, karena biarpun itu gw lakukan, dia akan tetap lakukan juga kok.. jadi gw belajar untuk sabar sabar.. berpikir dengan kepala dingin.. terima nasib!

Masalah yang sama pernah timbul bertahun lalu, saat itu umur pernikahan kita masih muda.. dan gw lagi hamil 7 bulan. Dasar tuh suami, istri lagi bunting gede-gede eh dia malah selingkuh.. eh eh..tapi kalo dipikir, justru masuk akal yah, karena kondisi hamil tidak memungkinkan istri untuk memenuhi nafsu suami secara maksimal.. duh.. susahnya jadi wanita.. hiks hiks hiks..

Saat itu, selingkuhannya malah bikin masalah, bikin ribut yang mengakibatkan suami geger otak, sempat amnesia sehari.. jadi kayak orang pikun. Malah gw sampai harus nemenin ke rumah sakit untuk CT scan kepalanya. Katanya, saat kejadian, dia sempat pingsan dan antara dunia sadar dan tidak sadar dia dibangunkan oleh anak kecil.. sepertinya ini penampakan calon anak yang ada di perut gw. Mungkin kalau tidak ada anak itu, dia sudah tidak bangun-bangun lagi.. hihhhh… sukurin deh, siapa suruh selingkuh!

Dan pas kejadian itu, dia berjanji, “KAPOK GUE! GAK LAGI-LAGI deh !”
Ternyata, janji tinggal janji, karena memang sudah bawaan dari lahir kali nih… udah kodrat laki-laki!

Yah yah.. gw sebagai istri, terima saja deh, belajar ikhlas, belajar mengerti. Karena bagaimanapun selingkuhan suami gw mungkin bisa memberi kenikmatan lain yang tidak bisa gw berikan. Soal body mah gw udah pasti kalah, tapi soal baik hati.. belum tentu dia menang.

Ah, kenapa cowok rentan oleh godaan body yahud yah?
*tak pernah kah kau lihat, terkadang malaikat.. tak bersayap tak cemerlang tak rupawan*.. hiks hiks…

Kemarin pagi, dia bawa tuh selingkuhan ke rumah. Ternyata, memang… gw ngerti deh kenapa dia bisa tergoda. Gw aja menilai dia cantik dan sexy, menggiurkan..

Ini foto selingkuhan suami gw, sexy kan?
KNinja 250cc

Tak mengapa, gw ngalah kali ini , karena suami gw gak tau kalo gw juga sudah selingkuh…

ama dia…

 

14 Responses to “suami gw selingkuh… lagi! :(”

  1. hawe69 Says:

    uda janji kencan pulak sama selingkuhan tgl 21Feb nanti 😦

  2. itikkecil Says:

    *ngakak guling-guling*
    kirain selingkuh sama siapa…

    beneran lho! gak boong.. selingkuh beneran hehehe

  3. dino Says:

    mmm….that’s ironic…selingkuh dibalas selingkuh..? …@#$?

    yeah yeah.. wat the fu*k rite ? hehehe
    i love everything ironic.

  4. dino Says:

    mmm….ehmmm…jd pengen…

    pengen apah ? naik motor 250cc ?

  5. dino Says:

    pengen….just mail me…k?

    gak muat atuhh motor di email .. wekekekek
    ambil tuh di dealer suzuki, bayar sendiri πŸ˜›

  6. ipi Says:

    gubrak kirain bnran..ak belain baca ampe selesai n ternyataaaaaaa…….thx god, klo gitu.
    Salam yah buat selingkuhan suamimu :p

    ok Mbak Ipi, nanti ‘ta sampaikan salammu πŸ™‚

  7. jensen99 Says:

    Duh, Kaoskaki Ninja 50 jeti…

    *ngiler* πŸ˜›

    *kasih kain buat lap iler* πŸ™‚

  8. Taufik Says:

    hi hi hi….bagi aye N250R bukan selingkuhan…tapi TTM saat mengarungi soul journey

    * emang mendingan TTM ama n250r, lebih aman . . .
    for hawe . . . after u saw those sexy thing. . . you must read this :

    http://ninja250r.wordpress.com/2008/07/25/single-seater-cowl-asesoris-favorit-para-wags/

    :mrgreen:

    wawawawaaH… πŸ˜€

  9. frozenmenye2 Says:

    oalah….huahahahaa….dong…dong….aku ketipu…ketipu…kirain *getok2 pala sendiri*…hehehehe, salam kenal mb’…. πŸ˜€

    salam kenal juga..
    sori lho.. gak maksud menipu.. hehehehe

  10. dino Says:

    kan ada mobil yg bs dilipet-lipet…transformer maksudnya…makanya kirim dung

    kudu kursus origami dulu, seni lipat-melipat.
    ntar minggu dpan gw kirim kalo udah selesai dilipat
    πŸ˜‰

  11. mas stein Says:

    bacanya udah pelan-pelan, berusaha menghayati, ternyata aarrgghh!!! πŸ‘Ώ

    motornya bagus, tapi kalok saya punya duit daripada buat beli itu mending mobil tho.

    mobil udah ada lima boss hehehehe..
    *pamer harta*
    *ditimpuk batu*
    *dirajam massa*
    *dikejar tukang pajak*

  12. mas stein Says:

    dikejar tukang pajak??

    hoho, ati-ati sampeyan mbak, saya ini sudah bekerja di direktorat djenderal padjak selama hampir 7 taun! nanti saya kejar sampeyan lho :mrgreen:

    *kabur naik pesawat jet pribadi* πŸ˜€
    beneran tukang pajak ? wuihh insting saya hebat yah..tebakan jitu! hahahah

  13. yessymuchtar Says:

    HAH!!!

    dasar!

    gue selalu tertipu sama postingan lo!

    hehehehehhe

    makasih, sudah bersedia ditipu πŸ™‚

  14. cakramahkota Says:

    Met sore sobat numpang lwt.
    Kami Melayani jasa dan konsultasi masalah:
    karir,pelet,pisahkan pil/wil,azimah benda bertuah,dll.
    Silahkan kunjungi:
    http://cakramahkota.blog2an.com/


Leave a Reply

