Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

gitu aja toh ? February 9, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 8:19 AM

Minggu kemarin ikut Rafting, ngambil rute yang 13km, sengaja ikut karena lagi musim hujan begini airnya pasti asik…

Mulai jam 1siang, cuaca mendukung, gak terlalu panas, tapi juga gak hujan.

Gw mah sudah siap-siap stamina, karena dulu pernah rafting dan badan pada pegel-pegel ngedayung. Sarapan mie ayam, karena berpikir akan butuh banyak kalori untuk 2jam rafting. Ternyata, karena arusnya deras, jarang banget kita disuruh ngedayung. Didiamkan saja juga perahunya akan jalan terus.. heh..so, gw agak kecewa… walaupun excited dikit lah naik-turun arusnya. Enjoy sih, karena pergi rame-rame ama temen kantor dan suami.

Cuma, kok gak berasa tertantang yah ? gak memicu adrenalin sedikitpun..

Mendingan sit-up 200k kali, lebih tertantang.. hahaha.

Tapi, bisa ngetawa-in temen gw yang nyemplung, dan pucat pasi mukanya.. hahaha.. lumayan lah.

 

6 Responses to “gitu aja toh ?”

  1. dhilacious Says:

    rafting..
    ga kebayang saya ikut2an olahraga kek gittu..
    tapi, pengen jugga sih coba.

    eniwei.salam kenaaal. 🙂

    Lam kenal juga.. boleh dicoba, mumpung masih muda, jantung masih kuat 🙂

  2. andai saya bisa ikut…

    bisa kok.. tapi.. udah sembuh belum spine nya ?

  3. Fritzter Says:

    Saya gak bisa berenang 😥

    cuma 100cm kok Bro sungainya.. berendam aja, gak usah berenang.
    *kasih tissue*
    dah cup cup cup, dont cry
    *ala emak-emak*

  4. itikkecil Says:

    pengen juga sih rafting….
    tapi saya takut naik perahu…

    rafting gak pake perahu kok.. cuma sampan karet..
    hehehe

  5. leo Says:

    Sarapan mie ayam, karena berpikir akan butuh banyak kalori untuk 2jam rafting

    cari kalori kok makannya vetsin, mbak 😀

    itu dimana hawe, citarik yah? kayaknya buat gw kalo musim ujan kegiatan yang menarik adalah camping bareng pacar di gunung yang sepi nih =P~

  6. jensen99 Says:

    Hmm… kedengarannya asyik juga tuk sekedar rame2an.. 😀

    *dah lama gak maen di sungai*

    Eh, dulu ikut rafting dimana, mbak?

    untuk warga JKT, rafting cuma bisa di sungai Citarik.


Leave a Reply

