Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

antara ada dan tiada.. February 5, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 9:34 AM

Ini omongan telpon tadi pagi setelah dia sms. Gw males balas sms juga karena ngetik tuts di hp itu nyebelin.. harus tekan2 berkali-kali tuts yang sama dengan huruf yang berbeda.. huh..

enakan telpon balik aja..

Gw: Jadi gitu.. penunggunya cewek ? gampang marah, emosian? Yah.. itu mah emak lu dan kakak perempuan luh deh…hehehe

Dia: Hehe.. gak lah. Emang dari dulu tuh, pas rumah lagi dibangun gue kan pernah nginep, dan didatengin kok ama dia.

Gw: Lah, kan itu udah lama kejadiannya. Kok masih ada aja ? Sudah pergi dong harusnya.

Dia: Yah, yang namanya makhluk begitu mah selamanya menetap.

Gw: Oh.. trus jadi gimana ? bisa dipindahin ?

Dia: Gak usah dipindahin, gak apa apa kok, cuma kasih sajen aja deh, biar gak ganggu. Gue udah suruh Din tuh beli sajenannya. Trus katanya, Din juga sakit pinggang gak baek-baek gara-gara ditepok tuh ama dia. Mungkin kesenggol kali atau ngomong apa gitu…

Gw: Heh ? Din percaya tuh ?

Dia: Ya iya lah.. dia jadi ketakutan.. hehehehe.

Gw: Emang persisnya dia menetap dimana sih ? lokasinya dimana ?

Dia: Deket dapur.. sekitar-sekitar situ deh.

Gw: Duh… pantes tuh gw sering denger tuh kalo jam satu-an ada bunyi-bunyi orang makan.. padahal gak ada orangnya…

Dia: Iya , gue juga pernah gitu.

Gw: Trus trus, lu tanya apa lagi.. liatin dong di kantor gw , penunggunya gimana ?

Dia: Ah, gak enak lah gue tanya tanya mulu. Capek kan orang disuruh semedi mulu.

Gw: Yahhh.. tapi bener lho, di kantor gw pasti ada deh.. gw pernah liat, sekelebat gitu.. putih-putih terbang.

Dia: Hehehe. Gue nanya soal di Bey sih. Katanya udah gak ada obatnya lagi tuh orang. Kena tutup ama yang pernah sakit hati sama dia. Mungkin cewek itu tuh yang dulu dikawinin ama dia, tapi gak dinikahin.

Gw: ooohhh.. kayaknya dulu juga ada yang bilang gitu yah.. Trus kalo Bey pindah agama, bisa hilang gak santetnya ?

Dia: Udah gak ada obatnya.. susah..harus dari hati…

Gw: Lu gak nanya tentang diri lu ? ada yang macem-macem gak ama lu…

Dia: Hm, tadi sih dia bilang.. gue kena guna-guna dari elu.. hehe

Gw: Dasar! *tersipu-sipu malu*

hihihihi.. Dia memang suami yang aneh .. ungkapin sayang aja gitu.. ihh…

*masih tersipu-sipu malu*

 

One Response to “antara ada dan tiada..”

  1. jensen99 Says:

    Ngomongin hal serem dengan cara romantis…

    *senyum2*

    *senyum2 juga*


Leave a Reply

