Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

suami gw yang ganteng.. January 24, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 3:15 PM

Boleh dong sombong sedikit….

Gak apa-apa kan kalo punya suami ganteng, trus sebagai istri, fotonya dipamerin disini…

Karena gw udah pamerin sebagai wallpaper di HP gw, di PC kantor.. jadi gak kenapa-napa juga dong kalo gw load disini..

… sebenarnya dia gak kasih lho, takut banyak yang iri hati,

… sebenarnya dia takut, nantinya akan banyak cewek yang benci ama gw….

Gak apa-apa deh.. gw tetap load tuh foto disini…

Biarpun gak ada yang liat, ataupun sebenarnya gak setuju kalo suami gw ganteng…

Gak apa-apa…

Nih.. suami gw :

buhhhhhh.. pada ngiri gak ?

Advertisements
 

7 Responses to “suami gw yang ganteng..”

  1. jensen99 Says:

    😆

    … sebenarnya dia takut, nantinya akan banyak cewek yang benci ama gw….

    Selama ga ada fotonya mbak disebelah cowok ganteng itu, kan gak bakal ada yang tau kalo mbak istrinya dia. :mrgreen:
    BtW kliatannya suami lebih muda sepuluh tahun dari mbak ya? 😛

    *disembur api*

    tks God, lu percaya dia suami gw .. yah.. lebih muda 15th tepatnya 😀

  2. lambrtz Says:

    Kenapa foto saya dipajang di sini??? 😯

    *kabur*

    huahaha… silahkan ngaku.. kemarin kan nikah sirih ama gw.. 😉

  3. Hi! I was just looking around and your blog is REALLY cool!
    Check out my blog? http://mhdnrandomblog.wordpress.com

  4. technowyvern Says:

    haha. kirain serius mw majang foto suami ..

    cuma iseng aja kok 🙂

  5. yessymuchtar Says:

    wakakaka…

    amiennn..amiennnn…

    boleh minta nomer handphone laki lo gak say…wekekekek

    sori… dia milikku, bukan milikmu, dia untukku, bukan untukmu, pergilah kamu,
    jangan kau ganggu.. hahahhaah terusin sendiri deh nyanyinya.. 🙂

  6. Nug Says:

    Pantesan.. didompetnya Akong foto istrinya gak beda dengan Luna Maya… Jiakakak.. 🙂

    Muasak ? saya lebih mirip Mayang Sari lho Pak..
    *tersipu-sipu*

  7. speciallife Says:

    hehe… untung bukan fotonya TOM CRUISE… soale TOM CRUISE suami gw… ngarep mode on*

    tenang2… gw sukanya ama daun muda, bukan ama
    duda..hahaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s