Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

jadilah orang yang berbuat baik.. January 24, 2009

Filed under: kata-kata bijak — hawe69 @ 6:18 AM

Baca ni kalimat di toko jam sih engko, di Glodok… pas lagi nungguin jam tangan ipar gw di ganti batere-nya. Kalimatnya dari pribahasa mandarin, ada kaligrafinya, dan terjemahannya begini :

“Orang yang berbuat baik, walaupun rejeki belum menghampirinya, percayalah bahwa bencana telah menjauhinya”
(Bikin gw sedikit terhibur.. karena kantong cekak akhir bulan, tapi yang penting badan masih sehat.. hahaha.. asli menghibur diri sendiri)

“Orang yang berbuat jahat, walaupun bencana belum menghampirinya, percayalah bahwa rejeki telah menjauhinya”
(Kok para koruptor itu masih aja kaya dan sehat bugar yah ?)

Advertisements
 

4 Responses to “jadilah orang yang berbuat baik..”

  1. hawe69 Says:

    Harusnya di tambahin kalimat yang begini :
    “Orang yang BERUNTUNG, rejeki selalu menghampirinya, dan bencana tak pernah mendekat”

    🙂

  2. ario saja Says:

    wah bagus banget yah kata bijaknya

    iya.. menghibur para orang baik yang seret rejeki .. 🙂

  3. jensen99 Says:

    “Orang yang TIDAK BERUNTUNG, walaupun rejeki belum menghampirinya, percayalah juga bahwa rejeki telah menjauhinya.”

    “.. bahwa bencana selalu menghampirinya” kale.. hehehhe

  4. Nug Says:

    Hm.. very nice words.. I like that.. 🙂

    Sambil mikir
    ‘Buatlah bencana pada orang jahat, pasti gak ada urusannya sama rejeki membaik’ Gimana seh..???

    *Gak-nyambung.com* 🙂

    sambil mikir juga…
    iya, gak nyambung yak hahahha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s