Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

burn after reading… January 23, 2009

Filed under: tentang film — hawe69 @ 5:32 PM

Tapi jangan burn blog gw ini after reading..hahaha.. Ini bukan review, apalagi sugesti untuk mengajak orang lain menonton film ini.. cuma mau tulis kesan gw aja sehabis nonton : Burn After Reading.

Nih film udah lama nangkring di laci koleksi DVD, tapi baru nonton tadi.. abis yang main John Malkovich, jadi selalu perlu mood khusus untuk nonton film yang dibintangin beliau. Tapi ada Brad Pitt juga, so.. dicobalah.

Ternyata, ternyata.. gw suka banget karena ini IRONI yang fantastis. Bikin gw mikir diakhir film.. jadi segala yang terjadi karena mereka tidak ‘burn after reading’.. hahaha.. ironic ironic.. mati cuma gara-gara hal sepele..

Karena yang main di film ini semua aktor kawakan, jangan ditanya deh kualitas aktingnya. Brad Pitt main bagus, pas banget untuk seorang trainer berbadan sexy tapi..bloon!.. duh, coba di gym gw ada trainer yang kayak dia.. hm.. *ngebayangin sebentar* hihihi..

Alur cerita udah bagus, editing juga bagus, keterkaitan antara satu kejadian dengan kejadian yang lain juga bagus dan masuk akal… gak terkesan dipaksakan, go with the flow..

Walau film ini gak berhasil buat gw menitikan air mata, gw masih suka kok. Rating gw kasih 8/10.

 

One Response to “burn after reading…”

  1. Wolfgang Xemandros Says:

    gue suka ama film ini!

    ahaha

    film bagus gak perlu sesuatu yg wah wah (visual efek, action, blablabla)..

    udah nonton “sleuth” – jude law, blum?

    eits… semua film Jude Law, jarang terlewatkan..hehehe..
    gw kan ‘mantan’ nya.. mantan fans …. mulai tidak simpatik ama Jude Law pas kasus dia selingkuh ama babysitter-nya 😦


Leave a Reply

