Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

don’t judge.. but … January 13, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 4:26 AM

Gw sering denger, sering baca, kalimat ini nih :

‘Don’t judge the book by its cover’

Yang artinya, jangan menilai sesuatu atau seseorang dari penampilan luarnya.
Gw setuju, tapi gak 100%, karena menurut gw seharusnya kalimat itu jadi begini nih :

‘Don’t judge the book by its cover, but you must trust your instinct best’

Yang artinya, jangan menilai sesuatu atau seseorang dari penampilan luarnya, tapi percayalah lebih terhadap insting kamu šŸ™‚

Karena belajar dari pengalaman, setiap gw ketemu seseorang, seperti bos baru (dimana di perusahaan gw, selalu berganti setiap 2-3tahun), teman baru, orang asing sesama pemakai kendaraan umum, gw selalu judge mereka :
1. dari penampilan luarnya, kemudian
2. dari cara mereka berbicara, atau body languagenya, lalu
3. baru gw consult dengan insting gw.
Dan biasanya, in time, it turns out rite.

Smart people really looks smart and dumb people even they talk smart, still turn out to be dumb at the end.
Nice people usually looks nice, even if they have ‘hidden’ agenda, my instinct will notice it anyhow.

So, gw rasa gw cocok jadi peramal, insting gw bisa dipercaya 100%.. huahahaha *ngakak sendiri*

 

7 Responses to “don’t judge.. but …”

  1. leo Says:

    lets judge people by their star-sign yuuk B-)

    betul! itu juga bisa buat character judgement… walau kadang ada exception juga.

  2. leo Says:

    [OOT] hawe, gw bagi email loe donks…mau kirim sesuatu

    kirim apa ? gak mau yang ada virusnya lho hahaha
    hawe69@yahoo.com

  3. sulaimann Says:

    Don’t forget to asking to your wallet. šŸ˜€

    my wallet always find,Pak. mungkin isi walletnya yang lebih penting.
    gw gak pernah ada masalah dengan duit, cuma
    kadang duitnya yang punya masalah ama gw hihihi

  4. ferliny Says:

    samaaa dong, gue jg merasa pinter dalam menilai orang, tapi gak mikir untuk jadi peramal sih, jadi bagian recruitment kali yak, kekeke…

    btw, template-nya yg ini keren deh ah bow…

    template standard WP doang kok šŸ™‚ .. ikutan ganti ? biar seragam hehehe

  5. edy Says:

    kalo asmara & keuangan saya tahun ini gimana, mbak?

    *julurin telapak kaki tangan*

    hm..*elus-elus jenggot di dagu*
    sepertinya tidak menunjukkan perubahan yang significant, Pak.
    šŸ™‚

  6. tikapunya Says:

    mbah, mohon penerawangannya mbah…
    gimana dengan blog saya?
    apakah akhir bulan ini mampu menembus 10ribu pengunjung? ckckckckckck…

    *just kidding*

    šŸ™‚ gampang.. tulis atau posting tentang sex aja.. sepertinya banyak yang berhasil hit tinggi dengan tema itu *just being serious*

  7. Nug Says:

    Hm.. I guess you right..
    So, itu Akong diramal apa sampe gak nongol2 lagi di trek..? Hahaha šŸ˜€

    I try to pretend as a good guy (with a lot of hidden agendas), is that sound true..??? šŸ˜‰

    Akong lagi ketagihan mancing sekarang.. jadi trek-trek an hiatus dulu šŸ™‚


Leave a Reply

