Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

need anger management… January 10, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 7:44 AM

Sebel..
Kok kasar banget..
Katanya orang beriman…
Rajin ke gereja tiap minggu..belajar tentang kasih, damai, penyabar..
Duh.. gw jadi bawa-bawa agama..
Sebel..
Mulut manis cuma buat rekan bisnis doang..
Buat keluarga sendiri ngomongnya kasar…
Biarin.. lain kali, gak mau minta tolong lagi..
Biarin.. lain kali, gak mau tolong lagi..
Ternyata..
Dulu gw cuma jadi pihak luar yang menyaksikan..
Sekarang gw ngerasain sendiri..
Gw tau kalo ini semua salah gw..
Tapi kan gak perlu kasar gitu..
Gw masih ngerti kalo dia punya tekanan.. ekonomi ataupun apa pun itu
Tapi kan gak perlu kasar gitu..

Tapi…
Gw juga sering kasar..
Walaupun kasarnya ke rekan bisnis..tapi mereka manusia juga kan..
Ternyata gak enak yah..
Ah, karma gw ini..

Sebel…

 

8 Responses to “need anger management…”

  1. hawe69 Says:

    mau jadi ‘pendendam’ ato tidak yah setelah di’kasarin’ gini ?
    ah, coba belajar sedikit empati.. mengerti kondisi orang lain.
    *susah!..sebel sebel..shit tuh orang*

  2. leo Says:

    say goosfraba

    ah, saya belum bisa mendelik-delik ala jack nicholson πŸ™‚

  3. Arya Says:

    walah kalo kondisinya seperti itu mah kudu pandai-pandai mengingatkan dan membantu meredakan amarhanya ya..
    lam kenal

    lam kenal juga Arya.. udah reda amarahnya..dibawa tidur aja πŸ™‚

  4. jensen99 Says:

    Duuh, mbak, jangan jadi ngerasa karma dong πŸ˜‰
    Di blogsfer masih banyak temen lhoo πŸ˜›

    πŸ™‚ tks Bro.

  5. kishandono Says:

    jangan gitu dong, kudu sabar… sabar… dan sabar…

  6. starbozz Says:

    Hi friend.. Nice post.. Visit my blog and post your comments.. I have added you to my blog roll.. Hope you too will do the same.. Take care… Keep in touch mate!!! http://starbozz.wordpress.com

  7. hawe69 Says:

    @kishandono : orang sabar di sayang Tuhan yah Mas πŸ™‚

  8. hawe69 Says:

    @starbozz : ..but but.. i dont have blog roll, mate.
    anyway, tks and will visit your blog for sure.


Leave a Reply

