Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

late nite movie : Undercover Brother January 9, 2009

Filed under: tentang film — hawe69 @ 6:27 PM

Well, tadinya mau ngebrowse internet aja, eh di Trans TV lagi main film Mummy, udah pernah nonton, tapi gw suka rerun film, so gw tonton lagi. Gw pikir, ntar aja abis film ini, baru gw surfing. Setelah Mummy kelar, main tuh film lain “Undercover Brother”. Kebiasaan gw, untuk liat pemeran film nya dulu, tag line nya dulu., eh, ternyata backgroundnya udah lagu soul gitu. Hm, kenapa gak gw coba tonton dulu berapa menit, biasanya udah ketauan nih film bagus ato gak.

Dan ternyata, berhasil bikin gw ketawa geli, walau agak ditahan, karena udah malem gini gak etis kalo gw ngakak kenceng-kenceng. Beneran, gw udah lama gak nonton film komedi yang tipe beginian. Kayaknya pernah main di bioskop dan temen gw bilang bagus, tapi karena trauma ama film tipe komedi, apalagi yang main Afro America (maap, perlu diketahui, gw gak suka semua gaya komedi Eddy Murphy! asli, gak suka sama sekali) yah gak bakal deh gw belain nonton di bioskop.

Tapi film yang ini lucu banget…. hehehhe… Line-line konyolnya bikin gw niat mau beli DVD nya nanti, mau denger ulang lagi. Seperti pas adegan di dalam kantor Brotherhood, Conspiracy Brother bilang kalo NBA buat peraturan 3point untuk bantu pemain kulit putih.. hehehe… Music backgroundnya juga konyol, muterin lagu Ebony and Ivory, trus Beat IT. Ada James Brown-nya pula…hehehe. Say it out loud, I’m black and I’m proud!

Sepertinya film ini dibuat untuk ngedukung Barrak Obama deh.. hahaha..tapi gak apa-apa, moral of the story-nya bagus. Dan yang ada dalam pikiran gw, musuh Brotherhood, The Man, pasti orang Yahudi..hahahhaa.. Jadi ingat, di beberapa sitcom ada istilah ‘You’re the man!’. Pas akhir film, Undercover Brother bilang, dibalik seorang pria hitam yang hebat selalu ada… dijawab : polisi .. hahahhaa..

Rating 10/10 ! bisa bikin gw ketawa malam eh pagi pagi gini…

 

Leave a Reply

